oleh

Tim MLBB Kontingen Jabar Untuk PON XX Papua 2021 Diperkirakan Bertabur Pemain Bintang!

Slot SimakNews.com – Tim MLBB Kontingen Jabar Untuk PON XX Papua 2021 Diperkirakan Bertabur Pemain Bintang!,

Dengan resmi dipertandingkannya eSports sebagai cabang olahraga (cabor) ekshibisi dalam PON XX Papua 2021, kira-kira daerah mana yg regu Mobile Legendsnya paling diunggulkan?

IDGS, Sabtu, 21 Agustus 2021 Mengingat bahwa Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) merupakan salah satu judul gim yg akan dipertandingkan dalam PON XX Papua 2021 bersama eFootball & Free Fire, serta popularitasnya yg begitu tinggi di Indonesia, menarik untuk disimak wilayah Indonesia mana yg kontingennya berpotensi diunggulkan.

BacaJuga

ABDA Gabung Nimo TV! Debut Langsung Push Rank Mobile Legends bersama RRQ Queenn

Intip Kemampuan Floryn, Hero Baru Mobile Legends yg Akan Datang ke Normal Server1

BPK RI Rayakan Kemerdekaan Dengan Lomba Esports

Peresmian eSports sebagai cabor ekshibisi dalam PON XX Papua 2021.

Nah, melansir laporan One Esports, dari pengakuan Udil sebagai salah satu pemain pro papan atas MLBB di Indonesia, kontingen MLBB Jabar dapat jadi akan bertabur bintang.

Menurut pengakuannya, beberapa pemain top seperti Udil sendiri & rekan setimnya dari Alter Ego, Rasy, kemudian R7 dari RRQ Hoshi, Butss dari ONIC Esports, & Rexxy dari EVOS Esportt sudah dihubungi terkait tampil di ajang PON XX Papua 2021 mewakili provinsi Jawa Barat.

Udil, R7, & Butss. (Alter Ego/ONIC Esports)

Deretan nama tersebut adalah para pemain top di pentas eSports profesional MLBB saat ini berkat prestasi mereka baik di kancah nasional maupun internasional.

Tak cuma hingga di situ, Jawa Barat masih memiliki pemain berpotensi lainnya, sebut saja Rinazmi & Adam. Melihat jajaran pemain yg dimiliki, Jawab Barat sangat berpotensi jadi yg terbaik dalam cabang MLBB di PON XX Papua 2021 nanti.

(Stefanus/Online)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *