oleh

TikToker CS:GO Jadi Viral Karena Pakai Alat Bantu Bidik AWP yg Ditempel di Layar

Slot SimakNews.com – TikToker CS:GO Jadi Viral Karena Pakai Alat Bantu Bidik AWP yg Ditempel di Layar,

Seorang TikToker jadi viral karena mengunggah cara menembak senapan AWP tanpa scope di CS:GO.

IDGS, Jumat, 30 Juli 2021 TikToker dengan nama csgogoezhack mendulang jutaan view karena memperlihatkan metode “aneh” untuk menembak senapan AWP tanka scope dengan akurasi yg cukup tinggi.

Ia mengpakai sejenis alat bantu yg ditempelkan ke monitornya yg mengindikasikan ke mana peluru dari senapan AWP akan mengarah, sesuai dengan spread rate dari senapan sniper dengan damage tinggi di CS:GO itu.

Tak cuma itu, ia juga diketahui mengpakai alat bantu tidak konvensional untuk mempermudahnya membidik senapan dalam CS:GO, seperti lemon, gunting, hingga sikat gigi. Tentunya caranya adalah ilegal bagi para streamer profesional atau pemain eSports pro, namun TikToker memang tak lebih dari seorang content creator bukan?

BacaJuga

Seri Spesial Idul Adha Point Blank Hadirkan Skin Seri Kambing!

Cara Optimalkan Background Process Untuk Tingkatkan FPS Saat Bermain CS:GO

Skandal Cheat, Match-fixing, & Judi yg Libatkan Tim Akuma Guncang CS:GO CIS

(TikTok/csgoezhack)

Sebenarnya hal yg csgoezhack bukanlah hal baru. Di Indonesia, sudah banyak anak-anak warnet yg sejak dulu mengpakai alat bantu seperti memberi tanda titik di layar untuk memudahkan mereka membidik, meski gim yg dimainkan belum tentu CS:GO. Kalau urusan trik-trik inovatif, pastinya gamer Indonesia adalah pionirnya, & baru sekarang viral di negara-negara barat!

(Stefanus/Online)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *