oleh

Tiki Taka Belum Mati, Xavi Masih Melestarikannya

-Bola-4 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Kemampuan melatih eks Barcelona, Xavi Hernndez di Liga Qatar bersama Al Sadd SC semakin menyita perhatian publik sepak bola. Baru-baru ini Xavi menerapkan permainan tiki taka saat mengantarkan timnya kalahkan klub yg dibela Andri Syahputra, Al Gharafa.

Dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari Football Espana, Kamis (17/12/2020), prosesi gol keempat Al Sadd yg dicetak Baghdad Bounedjah merupakan skema permainan ala tiki taka yg dulu dimainkan Xavi saat masih dilatih Pep Guardiola di Barcelona.

beincash

Bloody hell this looks like Pep Guardiolas Barcelona! Except its Xavis Al Sadd in Qatar.#Barcelona pic.twitter.com/i4MXZM9GpI

— Barca GameDay (@BarcaGameDay) December 15, 2020

Gol yg tercipta pada menit akhir pertandingan itu dimulai dengan umpan antar pemain Al Sadd di area pertahanan sendiri. Aliran bola dari belakang, tengah, hingga ke depan & diselesaikan dengan apik oleh Bounedjah menciptakan publik utamanya penggemar Barcelona gembira skema tiki taka masih dipertahankan oleh Xavi.

Sebelumnya, Xavi dianggap pantas kembali ke Barcelona untuk jadi pelatih dalam beberapa tahun mendatang. Eks striker Barca, Javier Saviola menyebut bahwa Xavi memiliki DNA Barcelona.

“Tampaknya dia memiliki cermin di belakangnya, dia sering mengendalikan semua yg ada di sekitarnya. Saya pikir Xavi akan jadi pelatih Barcelona, dia memiliki DNA mereka.” mengatakan Javier Saviola.

Selain gol dari Baghdad Bounedjah, tiga gol Al Sadd lainnya dicetak oleh Boualem Khoukhi, Santi Cazorla, & Akram Afif. Sedangkan satu gol Al Gharafa dicetak oleh Koo Ja-cheol. Andri Syahputra sendiri pada laga tersebut cuma duduk manis di bangku cadangan.

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *