oleh

Tiket Juventus ke Liga Champions Ada di Tangan Atalanta

eurosport.com

Slot Informasi, Indonesia – Perburuan tiket Liga Champions di Liga Italia masih sangat ketat. Saat ini, dengan satu giornata tersisa, baru Inter Milan & Atalanta yg memastikan berlaga di kancah antarklub terbesar di Eropa tersebut. Adapun dua tiket sisa akan diperebutkan Napoli, AC Milan, & Juventus.

Milan sebetulnya punya kans meraih tiket Liga Champions pada giornata ke-37. Namun, regu asuhan Stefano Pioli gagal karena cuma imbang tanpa gol saat menjamu Cagliari di San Siro. Hasil ini pun menciptakan I Rossoneri rawan terpeleset. Kini, Napoli & Milan sama-sama mengoleksi 76 poin, sedangkan Juventus memiliki 75 poin.

Kegagalan Milan menaklukkan Cagliari jadi angin segar bagi Juventus yg sebetulnya harap-harap cemas. Andai saja I Rossoneri memastikan lolos ke Liga Champions, I Bianconeri dalam posisi lebih sulit. Pasalnya, selain harus memenangi laga terakhir, mereka juga harus berharap Napoli terpeleset.

sempremilan.com

Daftar slots onlin

Juventus vs Inter Milan: Pirlo Klaim Ronaldo Senang Ditarik…

Kalahkan Inter & Jadi Algojo Penalti, Cuadrado Puas

Juventus vs Inter Milan: 3 Penalti, 2 Kartu Merah, Juve ke 4…

Itu sulit terwujud karena Napoli cuma menjamu Hellas Verona pada giornata pamungkas. I Partenopei tak pernah kalah dalam 17 kesempatan terakhir menjamu I Mastini. Dalam 17 kesempatan itu, mereka cuma 2 kali imbang. Kekalahan terakhir dialami pada 2 Januari 1983 atau 38 tahun silam.

Kini, kesempatan lebih terbuka bagi Juventus. Pasalnya, Milan lebih berpotensi terpeleset pada pekan terakhir. Bukan apa-apa, Gianluigi Donnarumma cs. harus menghadapi Atalanta di Stadion Gewiss. Ini bukan lawan enteng bagi I Rossoneri. Pada paruh pertama, Milan takluk 0-3 di San Siro.

Juventus Hadapi Atalanta di Coppa Italia

calciomercato.com

Dari sejarah pertemuan, AC Milan memang masih unggul jauh dari Atalanta. I Rossoneri meraup 69 kemenangan, 46 kali seri, & cuma 27 kali kalah dari La Dea. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, mereka sering sulit menaklukkan regu asuhan Gian Piero Gasperini tersebut.

Dalam 11 pertemuan terakhir dengan Atalanta, Milan cuma 1 kali menang. Sisanya, mereka 6 kali menuai hasil imbang & 4 kali menelan kekalahan. Fakta ini tentu saja melegakan bagi Juventus. Mereka dapat berharap banyak pada Atalanta untuk meloloskan mereka ke Liga Champions. Tentu saja dengan catatan, I Bianconeri juga harus menang atas Bologna.

Masalahnya kemudian, nuansa hati Atalanta akan sangat ditentukan pertemuan dengan Juventus pada final Coppa Italia, Kamis (20/5/2021) dini hari WIB. Andai kalah, apalagi secara kontroversial, dapat jadi mereka mutung & memilih tak tampil serius kala menjamu AC Milan demi menciptakan I Bianconeri kecewa.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *