Aston Villa vs Liverpool Ollie Watkins Liga Inggris Reuters 2 -
in

Tiga Rekor Buruk Langsung Dicetak Liverpool Usai Dibantai Aston Villa

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Hasil memalukan diukir pemenang bertahan Liga Inggris musim lalu, Liverpool saat dikalahkan Aston Villa dengan skor 7-2 di Villa Park, Senin (5/10/2020). Kekalahan telak ini menciptakan punggawa The Reds langsung catatkan tiga rekor buruk sekaligus.

Dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari Opta, kekalahan 2-7 dari Aston Villa, menciptakan anak asuh Juergen Klopp itu mengulang catatan buruk 57 tahun lalu. Liverpool pada April 1963 juga pernah kalah 2-7 dari Tottenham Hotspur.

Advertisements
Reuters

Bermain di White Hart Lane, The Reds yg saat itu diperkuat oleh Roger Hunt hancur lebur. Tujuh gol kemenangan Spurs dicetak oleh empat gol Jimmy Greaves, dua gol Cliff Jones & satu gol Frank Saul. Liverpool membalas dua gol lewat aksi Roger Hunt.

Selain itu, menurut catatan Opta, kekalahan telak ini menciptakan Liverpool menyamai Arsenal yg kalah telak tujuh gol dengan status pemenang bertahan Liga Inggris. Arsenal mengalami kekalahan tersebut pada September 1953.

Terakhir, kekalahan 2-7 dari Aston Villa ini menciptakan Virgil van Dijk dkk sudah kebobolan sebanyak 11 gol dari 4 pertandingan di Liga Inggris musim ini. Ini catatan gol kebobolan terbanyak sejak 1937-38.

Bermain di Villa Park, The Reds langsung kebobolan pada menit ke-2 lewat aksi Ollie Watkins. Tak berselang lama, Watkins kembali mencetak gol keduanya di menit ke-22. Liverpool sempat memperkecil ketertinggalan lewat aksi Mohamed Salah pada menit ke-33.

Namun dua menit kemudian, John McGinn membawa tuan rumah kembali unggul. Di menit ke-39, Watkins mencetak gol ketiganya pada laga ini. Di babak kedua, Ross Barkley mencetak gol di menit ke-55 & dua gol Villa lainnya dicetak oleh Jack Grealish. Salah sempat memperkecil ketertinggalan pada menit ke-60.

Report

What do you think?

861 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0