Tiga Pemain Timnas Inggris Buat Pesta di Tengah Pandemi Covid 19 The Sun -
in

Tiga Pemain Timnas Inggris Buat Pesta di Tengah Pandemi Covid-19

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Tiga pemain timnas Inggris, Tammy Abraham, Jadon Sancho, & Ben Chilwell, tertangkap sedang mengadakan pesta ulang tahun di tengah pandemi Covid-19. Padahal pemerintah Inggris meminta orang-orang dilarang berkumpul lebih dari 6 orang.

Semua berawal dari Abraham yg mendapat kejutan ulang tahun ke-23 dirumahnya. Dan pesta kejutan itu juga dihadiri oleh Chilwell & Sancho. Abraham sendiri sudah meminta maaf akan hal itu.

Advertisements

“Saya tiba di rumah & menemukan kejutan. Meskipun saya sama sekali tidak menyadari bahwa ini sudah direncanakan, saya dengan sepenuh hati harap meminta maaf atas kenaifan yg ditunjukkan pada perkumpulan & menghadiri pertemuan ini,” ucap Abraham seperti diberitakan Situs Daftar Slot Informasi dari The Sun.

The Sun

Penyerang Chelsea itu melanjutkan, “Yang dapat saya lakukan sekarang adalah belajar dari hal ini, meminta maaf kepada semua orang & memastikan itu tidak akan pernah terjadi lagi.

Pihak The Sun juga memberi tahu bahwa FA sudah melihat video mereka berpesta. Tapi mereka memutuskan untuk tetap tidak mengerjakan perubahan di dalam skuad timnas Inggris. Namun pihak Sky Sports menyebut bahwa ketiga pemain itu akan telat datang ke tempat latihan Inggris untuk penyelidikan lebih lanjut.

Pihak Borussia Dortmund selaku pemilik Jadon Sancho sudah mengeluarkan pernyataan kepada Sky Sports. Sedangkan Chelsea selaku pemilik Abraham & Chilwell belum memberi komentar apa-apa.

“Kami saling berhubungan dengan FA & perwakilan regu nasional. Kami menyadari bahwa mereka mengikuti protokol Covid-19 yg sejalan dengan UEFA. Tidaklah pantas bagi kami untuk menambahkan komentar pada tahap ini,” ucap perwakilan Dortmund kepada Sky Sports.

Ini untuk kesekian kalinya pemain timnas Inggris berbuat ulah. Pada awal September lalu. Mason Greenwood & Phil Foden dipulangkan ke rumah karena melanggar protokol dengan mengundang wanita ke hotel di Islandia setelah laga.

Report

What do you think?

849 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0