Persib Bandung vs Tira Persikabo persibcoid -
in

Tiga Pemain Muda Persib Disanjung Robert Alberts

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memberikan pujian tersendiri kepada tiga pemain muda Maung Bandung yg tampil di laga persahabatan melawan TIRA-Persikabo di Stadio Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (5/9/2020).

Tiga pemain Persib U-20, Saiful, Ardi Maulana & Ravil Shandyka diturunkan pelatih asal Belanda tersebut di laga melawan TIRA. Menurut Roberts, ketiga pemain muda ini memiliki antusiasme kuat bermain melawan regu yg bagus.

Advertisements

“Kita memainkan dua pemain dari U-20, karena Ravil (Shandyka) cuma bermain sebentar. Kita melihat mereka menunjukkan antusiasme melawan regu yg bagus. Saya pikir mereka mempunyai bakat, ungkap Robert seperti dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari halaman resmi klub, Minggu (6/9).

Ravil Shandyka memang tak bermain terlalu lama melawan TIRA. Namun Ardi Maulana yg masuk di menit ke-50 setelah Gian Zola mendapat kartu merah tunjukkan penampilan agresif. Hal sama juga ditunjukkan Saeful yg gantikan Geoffrey Castillion pada menit 70.

Laga melawan TIRA sendiri berakhir dengan skor tanpa gol. Meski begitu, Roberts menyoroti masalah stamina para pemainnya. Menurut Roberts, setelah menit ke-70, stamina pemain Persib terkuras & menurun.

Saya pikir kita sudah bermain bagus selama 70 menit. Itu terlihat cukup jelas. Setelah itu kita kehilangan kontrol & juga ketenangan,

Tapi kita juga memainkan banyak pemain muda. Kita mencampurkan line up. Jadi kami masih akan menganalisa lebih lanjut tentang stamina yg mesti harus kami perbaiki baik di babak perdana maupun di babak kedua. Itu yg akan kami analisa kembali, tutupnya.

Report

What do you think?

801 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0