oleh

Tiga Kekalahan Beruntun Everton Bikin Ancelotti Harap-Harap Cemas

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pelatih Everton, Carlo Ancelotti sangat kecewa dengan kekalahan yg diterima anak asuhnya saat menghadapi Manchester United. Bermain di markas sendiri, Stadion Goodison Park, Minggu (8/11/2020), Everton menyerah 1-3 dari United.

Don Carlo begitu sapaan Carlo Ancelotti pun meminta para pemainnya dapat berubah usai jeda internasional. Ancelotti pun menyebut bahwa melawan United, dirinya tak dapat memainkan sejumlah pemain andalannya akibat cedera & sanksi akumulasi.

“Ini bukan periode yg bagus, tiga kali kekalahan & kami mengalami banyak masalah,”kata Ancelotti seperti dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari laman resmi klub.

“Semoga saja setelah jeda internasional kami kembali dalam bentuk yg berbeda,” tambah eks pelatih Napoli tersebut.

Everton sendiri pada awal musim ini meraih hasil positif di sejumlah laga. James Rodriguez dkk bahkan sempat menduduki puncakl klasemen Liga Inggris. Namun badai cedera menciptakan The Toffees meraih hasil buruk.

Sebelum kalah dari United, pada dua laga sebelumnya mereka juga mengalami kekalahan. Pertama di kalahkan Southampton dengan skor 2-0 pada 25 Oktober & kedua dihantam Newcastle United dengan skor 2-1 pada 1 November.

Sementara itu, pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku bahwa hasil ini memang layak didapat oleh anak asuhnya.

“Para pemain pantas mendapatkan yg lebih baik. Luke Shaw cedera karena hal itu. Ini cedera hamstring yg mungkin panjang & Marcus Rashford mungkin sedang mengalami kesulitan, mengatakan Solskjaer.

Melawan Everton di Goodison Park, United sempat tertinggal terlebih dahulu lewat gol Bernard pada menit ke-19. Untungnya Bruno Fernandes bermain apik pada laga tersebut. Eks pemain Sporting Lisbon untuk mencetak dua gol serta satu assist.

Satu assistnya menciptakan striker anyar United, Edison Cavani sukses mencetak gol perdananya untuk Manchester United.

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *