oleh

Tiara Andini Tak Menyangka Masuk 2 Nominasi di Ajang AMI Awards 2020

Penyanyi Tiara Andini berpose dari dalam mobilnya saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/9). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Tiara Andini masuk nominasi Pendatang Baru Terbaik & Artis Solo Wanita Pop Terbaik.

Simaknews.com – Tiara Andini berhasil masuk dua nominasi di ajang Anugerah Musik Indonesia atau AMI Awards 2020. Kedua nominasi yg diraihnya ialah Pendatang Baru Terbaik & Artis Solo Wanita Pop Terbaik.

Keduanya diraih lewat lagu “Gemintang Hatiku” & “Maafkan Aku #terlanjurmensayang”.

Tiara Andini mengaku tidak menyangka lagu-lagunya dapat masuk nominasi AMI Awards 2020. Ia pun bersyukur karena kehadirannya disambut hangat oleh pesayang musik Tanah Air.

“Senang banget dapat masuk nominasi, nggak nyangka juga. Padahal saya baru keluar dari ajang pencarian bakat, tetapi sudah mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Thank you semua,” mengatakan Tiara dalam jumpa pers virtual pada Rabu (21/10/2020).

Baca Juga: Tiara Andini Tak Suka Busana Mahal

79043 tiara idol 1603307022 -Tiara Idol [Herwanto/Suara.com]

Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini tak dapat membayangkan soal kemenangan. Tiara Andini cuma dapat berdoa & berharap pada para pendukungnya.

“Mungkin saya positive thinking aja. Aku berdoa & berusaha semaksimal mungkin untuk kasih tahu teman-teman untuk mendukung supaya dapat menang,” bebernya.

Tiara Andini mengaku kaget hingga tak dapat memprediksi & berharap apa-apa. Masuk nominasi di usia karirnya yg masih seumur jagung pun sudah amat disyukurinya.

“Nggak pernah mikirin hingga kesana. Aku masuk nominasi aja sudah bersyukur minta ampun apalagi menang,” mengatakan Tiara Andini.

Dalam kategori Pendatang Baru Terbaik, Tiara Andini harus bersaing dengan rekan seperjuangannya Ziva Magnolya, juga Reza Chandika, Mahen, Dead Bachelors & Chintya Gabriela.

Baca Juga: Boy William Bocorkan Honor Manggung Tiara Andini

Sementara untuk kategori Artis Solo Wanita Pop Terbaik, Tiara Andini harus bersaing mengalahkan Lyodra, Eva Celia, Raisa, Isyana Sarsvati, hingga Mawar De Jongh.

Berikut rincian nominasi yg diperoleh Tiara Andini di AMI Awards 2020.

Pendatang Baru Terbaik:
1. Chintya Gabriella – Percaya Aku
2. Dead Bachelors – A Kiss You Can’t Take Back
3. Mahen – Pura Pura Lupa
4. Reza Chandika, Rendha Rais – Sampai Kapan
5. Tiara Andini – Gemintang Hatiku
6. Ziva Magnolya – Tak Sanggup Melupa #terlanjurmensayang

Artis Solo Wanita Pop Terbaik antara lain:
1. Eva Celia – Love Within
2. Isyana Sarasvati – Untuk Hati Yang Terluka
3. Lyodra – Mengapa Kita #terlanjurmensayang
4. Mawar de Jongh – Lebih Dari Egoku
5. Raisa – Teristimewa
6. Tiara Andini – Maafkan Aku #terlanjurmensayang

AMI Awards 2020 akan digelar pada 27 November 2020. Penghargaan musik tanah air itu akan digelar dengan menerapkan protokol kesehatan.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *