oleh

Thomas Tuchel Tak Merasa Dirinya akan Segera Dipecat

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, menyebut bahwa posisinya di kursi kepelatihan tetap kondusif walaupun kembali menderita kekalahan. Tuchel juga mengungkapkan bahwa hubungannya dengan direktur olahraga PSG, Leonardo, baik-baik saja.

PSG harus mengalami kekalahan keduanya secara beruntun di Liga Champions saat kalah 2-1 dari RB Leipzig, (11/5/20). Les Parisiens harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-69 & 9 orang di penghujung laga. Mereka juga gagal mencetak gol dari penalti.

“Itu sulit, mungkin itu kesalahan kami karena kami tidak mencetak gol kedua & kami mengerjakan kesalahan di titik penalti. Kemudian sulit bermain dengan 10 orang, ada terlalu banyak keadaan menentukan melawan kami, itu terlalu banyak karena lawan kami kuat,” ucap Tuchel seperti diberitakan Situs Daftar Slot Informasi dari RMC Sport.

twitter.com/rbleipzig_en

Tuchel melanjutkan, “Tidak, saya tidak merasa dalam bahaya (pemecatan). Situasi antara Leonardo & saya? Ini tidak berdampak sama sekali di lapangan.”

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu merasa para media terlalu kritis terhadapnya. Padahal, PSG saat ini berada di peringkat perdana di Ligue 1 & masih punya kesempatan untuk mengalahkan Leipzig di pertemuan kedua.

“Jangan lupa bahwa disparitas gol itu penting, jadi kalau Anda menang (di pertemuan kedua) 2-1 atau 2-0 di Parc (des Princes), Anda dapat terus maju. Ini masih di tangan kami. Saya mendapat kesan bahwa pers, lingkungan sangat kritis, tetapi itu tidak mengubah pekerjaan saya dengan tim, maupun dengan staf saya,” mengatakan Tuchel.

Thomas Tuchel melanjutkan, “Dan itu tidak akan mengubah apa pun, ini adalah kehidupan seorang pelatih di Paris, tidak pernah cukup, saya tidak punya masalah. Kami akan mencoba lagi & kalau kami menang di Parc, situasinya akan berbalik.”

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *