oleh

Thomas Tuchel Sebut Arsenal Menang Beruntung Lawan Chelsea

Eurosport

Slot Informasi, Indonesia – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, menyebut bahwa Arsenal sama sekali tak pantas menang 1-0 melawan timnya, Kamis (13/5/21). Walaupun Tuchel mengakui bahwa Chelsea sangat buruk dalam segi serangan.

The Blues secara mengejutkan takluk dari Arsenal 1-0 lewat gol dari Emile Smith-Rowe yg berawal dari blunder fatal Jorginho. Karena hal itu Tuchel menyebut bahwa Arsenal menang beruntung.

Ini hal yg buruk. Kami perlu bangun lagi bersama tetapi saya tidak tahu mengapa. Sekarang semua orang sudah bangun lagi. Kami tertinggal 1-0 karena kami lupa cara mencetak gol,” ucap Tuchel seperti diberitakan Slot Informasi dari Mirror.

football.london

Related Posts

Chelsea vs Arsenal: The Blues Mati Kutu di Stamford Bridge

Prediksi: Chelsea vs Arsenal

Legenda Arsenal Tuding Timo Werner Striker Malas

Tuchel melanjutkan, “Kemudian kebobolan karena gol yg dapat dibilang gol bunuh diri, saya tidak tahu bagaimana Arsenal akan mencetak gol kalau kami tidak memberikannya kepada mereka. Itu kemenangan yg beruntung, itu bukan kemenangan yg pantas untuk Arsenal.”

Pelatih asal Jerman itu juga menurunkan beberapa pemain lapis pada laga itu & dia bertanggung jawab karena itu sama sekali tak berhasil.

“Saya tidak bahagia dengan apa yg saya lihat, saya memiliki tanggung jawab karena saya memilih susunan pemain, tetapi performanya adalah performanya. Secara keseluruhan kami tidak cukup tajam. Kami tidak dapat mengeluarkan intensitas & energi yg sama seperti biasanya,” mengatakan Tuchel.

Thomas Tuchel melanjutkan, “Mungkin terlalu banyak perubahan (pemain) dari pertandingan terakhir & saya bertanggung jawab penuh untuk itu. Mungkin ini peringatan terakhir bagi kami semua.”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *