oleh

Thomas Tuchel: N’Golo Kante Siap Main di Final Piala FA

twitter.com/chelseafc

Slot Informasi, Indonesia – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, memastikan bakal menurunkan N’Golo Kante sebagai starter pada partai Piala FA melawan Leicester City malam nanti. Tuchel mengatakan Kante berada dalam kondisi siap tempur setelah melewatkan partai melawan Arsenal beberapa waktu lalu.

Tanpa Kante, Chelsea tak dapat menunjukkan performa terbaik melawan Arsenal. Pada akhirnya, The Blues harus rela menelan kekalahan tipis dengan skor 0-1.

“N’Golo Kante tak bermain melawan Arsenal karena kami harap memberinya waktu istirahat. Selain itu, dia juga menjalani perawatan di pergelangan kaki kanannya,” ujar Thomas Tuchel dikutip football5star dari Football London.

Eurosport

Daftar slots onlin

Demi N’Golo Kante, Chelsea Wajib Juara Liga Champions

Jorginho: Kante & Kovacic Bikin Tugas Saya Lebih Mudah

Thomas Tuchel: Kami akan Tetap Mainkan Permainan Terbaik Lawan…

“Kante sebenarnya tak mengalami cedera pergelangan kaki yg parah. Tapi, cedera tersebut cukup menganggunya & kami memutuskan untuk memberinya perwatan.”

“Kante sudah kembali mengikuti sesi latihan & tidak memiliki keluhan baru. Dia akan tampil sebagai starter dan kemungkinan akbar bakal bermain selama 90 menit,” sambung Tuchel.

Kante bukanlah satu-satunya gelandang Chelsea yg sudah fit & dapat bermain di final Piala FA melawan Leicester. Tuchel memastikan Mateo Kovacic sudah terbebas dari cedera hamstring & bakal masuk ke dalam skuat.

“Kami sangat bahagia karena Kovacic sudah kembali fit. Dia merupakan salah satu pemain yg memiliki akibat akbar di dalam maupun luar lapangan. Kovacic adalah sosok dengan kepribadian yg sangat positif & kami lega dia sudah sembuh,” tandas Tuchel.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *