wapt image 19663 -
in

Thomas Partey Resmi ke Arsenal, Lucas Torreira Pindah ke Atletico

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Kubu Arsenal akhirnya resmi mendapatkan gelandang Atletico Madrid asal Ghana, Thomas Partey. Tim Meriam London itu membayarkan 45 juta poundsterling kepada Atletico untuk dapatkan Partey.

Dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari laman resmi klub, Selasa (6/10/2020) Partey diresmikan Arsenal sebagai pemain anyar beberapa jam sebelum bursa transfer musim panas Liga Inggris resmi ditutup.

Advertisements

@Thomaspartey22 has joined us from Atletico Madrid on a long-term contract#NoThomasNoPartey

— Arsenal (@Arsenal) October 5, 2020

Proses kepindahan Partey ke Arsenal berjalan cukup alot. Kubu Atletico tak mau melepas Partey kalau klausul rilis tak dibayarkan oleh regu asuhan Mikel Arteta tersebut. The Gunners pun pada akhirnya bersedia untuk membayarkan klausul rilis Partey dari Atletico Madrid.

Sejak masuk ke regu senior Atletico pada 2015, Partey tampil 188 kali di berbagai ajang kompetisi, dengan menyumbang 16 gol. Pemain asal Ghana berusia 27 tahun itu tampil 132 kali di La Liga dengan menyumbang 12 gol.

Di waktu yg bersamaan, Atletico Madrid juga berhasil mendapatkan gelandang Arsenal, Lucas Torreira. Pemain asal Uruguay ini didapatkan Atletico dengan status pinjaman.

All the best, @LTorreira34

— Arsenal (@Arsenal) October 5, 2020

“Atletico & Arsenal sudah mencapai kesepakatan untuk Lucas Torreira – pinjaman (hingga Juni 2021) dengan opsi beli. Tak ada kewajiban membeli,” tulis jurnalis, Fabrizio Romano.

Kedatangan Torreira diprediksi akan memberikan jalan keluar bagi salah satu pemain di Atletico Madrid, antara Thomas Lemar atau Hector Herrera. Torreira sudah bermain untuk Arsenal sejak 2018 yg merekrutnya dari Sampdoria.

Sebelumnya, kubu Arsenal juga resmi melepas gelandang asal Prancis, Matto Guendouzi ke klub Bundesliga, Hertha Berlin. Guendouzi akan bermain di Stadion Olimpiade Berlin selama satu musim. Keputusan Guendouzi untuk melanjutkan karierdi Hertha sangat tepat.

Pasalnya ia memang sudah tak mendapatkan tempat utama di strategi Mikel Arteta di Arsenal. Guendouzi terakhir dimainkan oleh Mikel Arteta saat Arsenal menelan kekalahan 2-1 melawan Brighton di lomba Liga Inggris musim lalu.

Report

What do you think?

781 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0