oleh

Thomas Mueller Bakal Perkuat Timnas Jerman di Euro 2020

ESPN

Slot Informasi, Indonesia – Kegemilangan Thomas Mueller bersama Bayern Munich musim ini akhirnya berhasil meluluhkan hati pelatih timnas Jerman, Joachim Loew. Menurut laporan Bild, Loew bakal memasukkan nama Mueller ke dalam skuatnya yg bakal berlaga di Euro 2020.

Mueller jadi salah satu dari tiga pemain senior yg dicoret Loew dari skuat timnas Jerman pada Maret 2019 lalu. Dua nama senior lain yg juga dicoret Loew adalah Mats Hummels & Jerome Boateng.

Pencoretan Mueller, Boateng & Hummels merupakan buah dari buruknya penampilan timnas Jerman di ajang Piala Dunia 2018. Akan tetapi, performa Die Mannschaft malah gagal meningkat setelah ketiga pemain senior tersebut dicoret.

BREAKING! Bintang PSG Resmi Perpanjang KontraktalkSPORT

Daftar slots onlin

Cepat atau Lambat, Joshua Kimmich akan Bawa Timnas Jerman…

Robin Gosens Masih Tak Menyangka Bisa Perkuat Timnas Jerman

Timnas Jerman Selangkah Lagi Resmikan Hansi Flick

Pemain-pemain muda yg dipercaya Loew belum dapat menggantikan peran Mueller, Hummels & Boateng dengan sempurna. Absennya ketiga nama senior tersebut ditengarai jadi salah satu faktor utama di balik penurunan prestasi timnas Jerman dalam dua tahun terakhir.

Pencoreta dari timnas Jerman menciptakan Mueller tampil menggila bersama Bayern. Dalam dua musim terakhir, pemain berusia 31 tahun itu berhasil mencetak 29 gol & 50 assist dari 95 penampilan di semua kompetisi.

Kegemilangan tersebut jadi alasan utama Joachim Loew memutuskan untuk membawa Thomas Mueller ke Euro 2021. Selain Mueller, Bild juga menyebut Loew juga bakal kembali memanggil Hummels.

Loew sendiri bakal mengumumkan daftar pemain timnas Jerman untuk ajang Euro 2020 pada Rabu (19/5). Sejumlah nama yg hampir dipastikan masuk skuat Loew antara lain adalah Ilkay Guendogan, Manuel Neuer, Timo Werner serta Joshua Kimmich.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *