oleh

Thiago Silva Merasa Tak Dihargai Manajemen PSG

-Bola-4 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Bek Chelsea, Thiago Silva, mengaku sakit hati dengan perlakuan yg ia dapatkan dari para petinggi Paris Saint-Germain (PSG) pada akhir musim 2019-20. Silva merasa jasa-jasanya selama delapan tahun bersama Les Parisiens tidak dihargai.

Awalnya, Silva tak masuk ke dalam rencana akbar PSG untuk musim 2020-21. Hal itu menciptakan Les Parisiens memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya.

beincash

Namun, manajemen PSG berubah pikiran ketika melihat Silva tampil gemilang pada partai final Liga Champions. Mereka berusaha menyodorkan kontrak anyar yg mentah-mentah ditolak Silva karena sudah sepakat bergabung ke Chelsea.

Diario AS

“PSG mengubah pendiriannya setelah melihat performa saya di final Liga Champions. Saya rasa, mereka mengerjakan hal itu setelah melihat kualitas saya,” ujar Thiago Silva dikutip dari Metro.

“Hal itu menciptakan saya merasa sangat sedih. Karena, jasa-jasa saya selama delapan tahun bermain di sana seperti tidak dihargai. Mereka cuma melihat performa saya dalam tiga pertandingan Liga Champions sebelum menawarkan perpanjangan kontrak,” sambung Silva.

Kini, Silva berhasil menunjukkan kualitas terbaiknya bersama Chelsea. Pemain berumur 36 tahun itu berjanji akan terus menjaga performa gemilanganya bersama The Blues.

“Saya tentu sedih karena mendapatkan perlakuan seperti itu. Tapi, itulah kehidupan di dunia sepak bola. Sekarang, saya harus menatap ke depan & bekerja keras untuk Chelsea. Mereka pantas mendapatkannya,” tuntas Silva.

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *