Thiago Lakoni Debut Sempurna karena Chelsea Bermain dengan 10 Orang2 -
in

Thiago Lakoni Debut Sempurna karena Chelsea Main dengan 10 Orang

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pemain asal Spanyol, Thiago Alcantara melakoni laga debut bersama Liverpool saat menghadapi Chelsea di lanjutan Liga Inggris yg berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Senin (21/9/2020). Thiago masuk di awal babak kedua menggantikan Jordan Henderson.

Menurut catatan Whoscored, eks pemain Bayern Munich itu melepaskan 75 umpan selama 45 menit bermain. Catatan ini 17 kali lebih banyak dibanding pemain Chelsea yg bermain full 90 menit.

Advertisements
beinsports.com

Bisa melakoni laga debut dengan cukup sempurna, Thiago menurut Juergen Klopp diuntungkan karena Chelsea bermain dengan 10 orang. Di penghujung babak pertama, Andreas Christensen mendapat kartu merah karena melanggar Sadio Mane.

“Kami memutuskan untuk memasukkan Thiago lebih awal karena 11 lawan 10 & pemain seperti dia dapat mengomandoi ritme permainan. Itu awalan yg sempurna buat dia & anak-anak sangat membantunya,” ucap Klopp seperti dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari Sky Sports.

“Saya sangat menyukai permainannya. Dari segi pertahanan ia nampak kesulitan, tetapi saat menyerang, dengan bola, itulah dia, dia harap mengoper bola,” tambah pelatih asal Jerman tersebut.

Keharapan Klopp untuk Thiago dapat mengatur ritme permainan sesuai dengan perkiraan mantan pelatih timnas Indonesia, Luis Milla soal peran pemain 29 tahun tersebut di Liverpool.

“Liverpool & manajernya (Juergen Klopp) sangat paham dengan kualitas Thiago & mereka bergerak cepat untuk mendapatkannya. Pemain Liverpool memiliki kekuatan fisik & mental, terus berlari & mendominasi pertandingan. Dan Thiago akan cocok dengan gaya seperti itu,” ucap Milla

“Thiago sekarang adalah gelandang kelas dunia. Tentu dia dapat beradaptasi dengan Liga Inggris. Saya pikir nantinya dia akan mengatur laju permainan Liverpool, mengatur ritme,” tambah Milla.

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0