oleh

The International 10 Boleh Ditonton Secara Langsung di Venue, Compendium 2021 Dirilis Gratis untuk Semua Pemain Dota 2!

Slot SimakNews.com – The International 10 Boleh Ditonton Secara Langsung di Venue, Compendium 2021 Dirilis Gratis untuk Semua Pemain Dota 2!,

Valve akhirnya mengumumkan bahwa penonton boleh datang untuk menonton langsung The International 10 (TI 10) yg akan digelar di Bucharest, Rumania.

IDGS, Jumat, 17 September 2021 Setelah ketidakjelasan akan diperbolehkannya The International 10 disaksikan oleh penonton secara langsung, kini Valve selaku pengembang & organiser dari Dota 2 resmi mengumumkan bahwa para penggemar Dota 2 diperbolehkan datang langsung ke Arena Nationala tempat digelarnya TI 10.

Setelah mendapat kepastian akan izin penonton datang ke venue dari otoritas Rumania, Valve mengumumkan sesi penjualan tiket, yg terbagi ke dalam tiga paket:

  • Midweek 1 (12th and 13th Oct): 249 Lei (~$59 USD)
  • Midweek 2: (14th and 15th Oct) 249 Lei (~$59 USD)
  • Finals: (16th and 17th Oct) 999 Lei (~$237 USD)
  • Bagi kalian yg harap menonton langsung pagelaran TI 10 dapat memesannya di tautan berikut ini.

    BacaJuga

    BOOM Esports Resmi Rekrut Eks Pemain TNC Predator, John “Tims” Randrup

    Salah Satu Klub Sepakbola Tertua di Polandia Terjun ke eSports Dota 2, Siap Hadapi DPC Musim Depan

    Pemain Baru BOOM Esports, Yopaj, Langsung Moncer Saat Melawan Execration!

    Tentunya protokol kesehatan tetap dijalankan, di mana cuma mereka ynag sudah mendapatkan vaksin & dapat membuktikan sudah divaksin setidaknya 10 hari sebelum event berlangsung supaya dapat hadir di venue. Selain itu penggunaan masker & hand sanitizer juga diwajibkan.

    TI 10 Compendium

    Kabar baik bagi para pemain Dota 2, TI 10 Compendium tersedia gratis bagi semua pemain, termasuk bagi mereka yg tidak membeli Nemestice Battle Pass. Seperti diketahui, perilisan Compendium Dota 2 biasanya dipakai untuk crowdfunding prize pool even The International pada tahun dirilisnya Compendium tersebut, namun untuk edisi kali ini Valve menggratiskannya karena prize pool untuk TI 10 sudah dibiayai oleh Compendium 2020 di mana event TI 10 urung digelar akibat dari pandemi COVID-19.

    Selain itu, harga dari item-item Supporters Clubs juga mendapat diskon hingga 50 persen sebagai bagian dari peluncuran Compendium.

    Kabar lain yg diungkap Valve adalah bahwa Dota 2 dalam waktu dekat, tidak akan lagi mendukung perangkat 32 bit.

    (Stefanus/Online)

    Sumber: Blog Resmi Dota 2

    Komentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *