68711 nicole rossi -
in

Tetap Semangat Never Give Up, Nicole Rossi Padukan Hip Hop & Gamelan

Nicole Rossi [Instagram]

Ibunda Nicole Rossi turut jadi produser & pencipta lagu di single “Jangan Menyerah Never Give Up”.

Simaknews.com – Akrtis & penyanyi anak-anak Nicole Rossi baru saja merilis lagu terbaru berjudul “Tetap Semangat Never Give Up”.

Advertisements

Nicole mengaku, lagu ini dipersembahkan sebagai penyemangat untuk semua orang dalam menghadapi segala masalah & cobaan seperti pandemi Covid-19.

“Lagu ‘Tetap Semangat Never Give Up’ ini bercerita tentang pentingnya tetap semangat & jangan pernah menyerah dalam berbagai keadaan sulit yg kita hadapi,” mengatakan Nicole Rossi, seperti dalam rilis yg diterima Simaknews.com.

61971 nicole rossi 1603436702 -Nicole Rossi [Instagram]

“Seperti kondisi saat ini di mana kita sedang menghadapi pandemi. Menjadi sangat penting untuk kita semua tetap semangat & saling menyemangati supaya dapat melaluinya,” mengatakan Nicole menyambung.

Baca Juga: Nella Kharisma & Dory Harsa Siap Nyanyi Lagu Baru di HUT MNCTV

Yang menarik, dalam lagu “Tetap Semangat Never Give Up”, Nicole Rossi mencoba memadukan musik Hip Hop dengan musik gamelan dari Jawa Barat.

Memilih memasukkan unsur musik gamelan di lagunya, Nicole Rossi berharap dapat memperkenalkan musik etnik ke generasi muda. Selai itu, selain memiliki darah bule, presenter “Dubidubidam” ini jug memang memiliki darah Sunda.

“Ini sebagai bentuk kesayangan Nicole kepada budaya Indonesia. Selain itu, Nicole juga punya darah Sunda, tepatnya dari Tasikmalaya,” jelas bintang film Kuntilanak 3 ini.

Proses rekaman lagu ini memakan waktu lebih dari satu bulan. Dalam prosesnya proyek ini dipercayakan kepada Shinta Priwit sebagai produser musik. Ia berkolaborasi dengan Susan Rossi yg merupakan ibunda Nicole Rossi, sekalius pencipta lagu & produser eksekutif.

Baca Juga: Pernah Alami KDRT, Film Story of Kale Buka Trauma Aurelie Moeremans

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0