oleh

Tessa Kaunang Ogah Rujuk dengan Sandy Tumiwa

Aktris Tessa Kaunang berpose didepan kamera ketika ditemui di Kawasan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Sabtu (8/8). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Dia tidak memungkiri kalau masih berhubungan baik dengan Sandy Tumiwa.

Simaknews.com – Artis Tessa Kaunang mengaku masih menjalin hubungan baik dengan mantan suaminya, Sandy Tumiwa. Dia bahkan tidak pernah melarang Sandy Tumiwa berjumpa dengan anak mereka.

beincash

“Ya kami berhubungan baik. Saya tidak pernah melarang dia (Sandy) berjumpa anak,” mengatakan Tessa Kaunang saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (21/12/2020).

Dia menuturkan kalau tidak masalah berteman dengan Sandy Tumiwa. Tapi, Tessa Kaunang menekankan tidak mau rujuk dengan mantannya itu.

“Kalau berteman oke, dia adalah ayah dari anak-anak. Cuma kalau untuk hubungan ya sudah berakhir,” ucapnya.

Baca Juga: Rayakan Ultah ke-44, Bodi Seksi Tessa Kaunang Pakai Bikini Disorot

Aktor Sandy Tumiwa saat bebas dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (30/7). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Ditambah, dia juga menegaskan tidak pernah mendengar Sandy Tumiwa minta rujuk. Karenanya, Tessa Kaunang enggan dikait-kaitkan dengan lelaki 38 tahun itu selain urusan anak.

“Kalau untuk anak ya saya tidak masalah mau berjumpa silahkan. Urusan yg lain nggak,” ujar Tessa Kaunang.

Sekedar mengingatkan, Tessa Kaunang & Sandy Tumiwa resmi menikah pada 7 Juli 2006. Sayangnya, mereka memutuskan buat bercerai pada 23 September 2014.

Selama delapan tahun menikah, Tessa Kaunang & Sandy Tumiwa dikaruniai dua orang anak bernama Andisa Leota Anabel Tumiwa & Andisa Latafka Avram Tumiwa.

Baca Juga: Sandy Tumiwa Terima Kasih ke Tessa Kaunang, Terkait Apa?

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *