17923 vanessa angel suaracomalfian winanto -
in

Terungkap di Sidang, Vanessa Angel Pakai Xanax Sejak 2016

Aktris Vanessa Angel mendengarkan pernyataan saksi pakar saat menjalani sidang kasus dugaan penyalahgunaan & kepemilikan narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (28/9). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Karena anjuran dokter itu diminum kalau perlu yg mulia,” mengatakan Vanessa Angel.

Simaknews.com – Artis Vanessa Angel kembali menjalani sidang kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (5/10/2020).

Advertisements

Sidang hari ini beragendakan keterangan Vanessa Angel sebagai terdakwa. Di muka sidang, dia mengisahkan kapan perdana kali memakai xanax.

Dalam keterangannya, istri Bibi Ardiansyah ini mengaku sudah mengkonsumsi xanax sejak 2016. Dia mengpakainya sebagai obat tidur.

“Obat tidur yg mulia. (Pakai) sejak tahun 2016,” mengatakan Vanessa Angel menjawab pertanyaan Majelis Hakim.

78485 vanessa angel suaracomalfian winanto 1601910254 -Aktris Vanessa Angel saat menjalani sidang kasus dugaan penyalahgunaan & kepemilikan narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (28/9). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Kendati begitu, Vanessa Angel tak rutin memgkonsumsi pil tersebut. Dia cuma memakainya kalau kondisinya sedang tak stabil.

“Tidak menerus mengonsumi?” tanya Majelis Hakim.

“Tidak, karena anjuran dokter itu diminum kalau perlu yg mulia. Bukan obat rutin gitu. Jadi saya minum itu kalau butuh banget,” jawab Vanessa Angel.

Vanessa Angel mengaku 15 butir pil xanax dibelinya di sebuah apotik di Surabaya saat menjalani persidangan kasus konten asusila. Sementara 6 butir diberikan oleh mantan pengacaranya, Abdul Malik.

“15 itu saya beli di apotik Surabaya. Saya dikasih 6 butir (pil xanax oleh)Abdul Malik. Dan saya nggak langsung minum saat itu karena saya mau sidang yg mulai,” katanya.

Selesai kasus konten asusila, Vanessa Angel sudah tidak mengkonsumsi pil xanax selama 9 bulan. Sebab kondisinya stabil & tengah mengandung.

“Jauh ya jaraknya saya minum itu Juni (2019) terus saya bebas. Saya dikasih obat Mei, terus bebas saya pergi ke Jakarta, menikah terus saya hamil jadi belum butuh obat itu,” ujarnya.

25040 vanessa angel dan bibi ardiansyah suaracomalfian winanto 1601910257 -Aktris Vanessa Angel & Suaminya, Bibi Ardiansyah saat pembukaan gerai Kebab Ngidam milik Vanessa Angel di Meruya Utara, Jakarta Barat, Jumat (25/9). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Vanessa Angel didakwa dengan Pasal 62 UU RI No. 5 tahun 1997 tentang Psikotropika jo Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 49 Tahun 2018 tentang Perubahan Penggolongan Psikotropika dalam Lampiran Undang-Undang Nomor 5 Tahun 1997 tentang Psikotropika.

Dia terancam penjara paling lama 5 tahun & pidana denda paling akbar Rp 100 juta.

12

Report

What do you think?

654 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0