oleh

Tersangka Sate Sianida Masih Melindungi Aiptu Tomi

Online – Pengakuan Nani Apriliani Nurjaman, tersangka sate sianida soal ide yg diberikan sosok berinisial R kepada dirinya masih didalami aparat kepolisian. Namun polisi menduga, R adalah sosok rekaan Nani.

“Bisa jadi R tokoh fiktif, untuk menghilangkan si ini (Aiptu Tomi) biar ringan. Kami masih pelajari. Bisa jadi seperti itu,” ungkap Kasat Reskrim Polres Bantul AKP Ngadi, dikutip dari Radar Jogja (Jawa Pos Group), Rabu (5/5).

Dugaan bahwa R adalah sosok fiktif rekaan itu setelah Nani mulai membuka diri. Tapi, ada kejanggalan dari sosok dimaksud. “R masih dalami karena belum diketahui keberadaannya. Masih kami pantau supaya dapat ditemukan,” ujarnya.

Di antaranya, nomor kontak yg tak dapat dihubungi. Selain itu, Nani juga mengaku tak mengetahui persis latar belakang R sama sekali. Termasuk dimana R tinggal & apa pekerjaan kesehariannya. “Nomer handphonenya juga sudah mati sejak Sabtu (1/5). Ya semenjak booming itu nomor kontaknya sudah mati,” ujarnya.

Informasi yg diberikan Nani soal R pun masih sangat minim. “Menurut Nani, R adalah pelanggan Nani (di salon pijat) seperti yg lain,” pungkasnya.(jawapos.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *