oleh

Terlalu Sibuk, Nagita Slavina Curhat Harap Punya Waktu Bareng Keluarga

Raffi Ahmad & Nagita Slavina. [Evi Ariska/Suara.com]

“Pasti, pasti ada (keharapan punya waktu buat keluarga),” mengatakan Nagita Slavina.

Simaknews.com – Pasangan selebritis Nagita Slavina & Raffi Ahmad rupanya kerap mengeluh karena disibukkan dengan segudang kegiatan syuting. Mereka harap menghabiskan waktu bersama orang terkasih layaknya seperti keluarga normal lainnya.

beincash

Semua itu diungkap Nagita Slavina saat berbincang di kanal YouTube Ari Lasso TV yg diunggah pada Rabu (16/12/2020).

“Pasti, pasti ada (keharapan punya waktu buat keluarga). Dua-duanya kadang suka gitu ‘Duh nggak ada waktu ya’, gitu pasti. Kadang-kadang saya juga suka ngeluh ‘Ah anda mah nggak ada waktu’,” mengatakan Nagita Slavina.

Pemilik nama asli Nagita Slavina Mariana Tengker ini menjelaskan, dia & Raffi Ahmad sering menghabiskan waktu syuting di luar rumah dari Senin hingga Jumat.

Baca Juga: Viral Foto Syur Mirip Nagita Slavina, Pakar Telematika Ungkap Kebenarannya

Presenter Raffi Ahmad bersama dengan istrinya, Nagita Slavina berpose didepan kamera ketika ditemui saat acara teaser serial animasi ‘Lorong Waktu si AA’ di Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (15/12). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Sementara di akhir pekan, mereka memilih buat bekerja dari rumah sembari bermain dengan sang anak, Rafathar Malik Ahmad.

“Aku kadang-kadang ikut juga, semalam hingga jam dua,” ungkapnya.

Meski begitu, perempuan yg akrab disapa Gigi ini menyadari pekerjaan itu merupakan rezeki dari Tuhan. Sehingga ia tetap bersyukur atas apa yg dijalaninya bersama Raffi Ahmad.

“Tapi kan ujung-ujungnya kita sadar, maksudnya rezeki orang beda-beda, ya disyukuri aja, yg ada begini ya sudah,” tutur Nagita Slavina.

“Masih mending ada, masih dapat sambil kerja, sambil ini, ya sudah disyukuri aja,” pungkasnya.

Baca Juga: Pakar Pastikan Foto Syur yg Disebut Mirip Nagita Slavina Rekayasa Digital

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *