51097 dimas ramadhan pedagang bakso yang mirip raffi ahmad suaracomherwanto 1 -
in

Terkenal Mirip, Rafathar Enggan Akui Dimas Mirip Ayahnya

Dimas Ramadhan, pedagang bakso yg mirip Raffi Ahmad [Simaknews.com/Herwanto]

Dimas Ramadhan ramai diperbincangkan karena kemiripannya dengan Raffi Ahmad. Namun, Rafathar justru enggan mengakuinya.

Simaknews.com – Beberapa waktu lalu, jagat dunia maya dihebohkan dengan penjual bakso ikan yg sangat mirip dengan seniman Raffi Ahmad. Video viral penjual bakso ikan tersebut perdana kali diunggah melalui akun jejaring sosial TikTok.

Advertisements

Tak berselang lama, Raffi Ahmad berjumpa Dimas Ramadhan, sang penjual bakso yg mirip dengan dirinya semasa muda. Dimas dijemput di rumahnya yg berlokasi di Bekasi Timur. Ia diundang untuk datang ke kediaman Raffi.

Saat perdana kali tiba, pemuda berusia 19 tahun ini tampak takjub dengan rumah Raffi yg cukup besar. “Gede banget. Kalo jalan di dalem harus pakai motor kali ya,” ucapnya, seperti yg diberitakan dari kanal jejaring sosial YouTube Rans Entertainment.

Raffi cukup kaget melihat Dimas yg sangat mirip dengan dirinya di waktu muda. Pada kesempatan ini pun Dimas berjumpa dengan anak semata wayang Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad.

Baca Juga: Viral Disebut Kembaran, Dimas Pedagang Bakso Akhirnya Bertemu Raffi Ahmad

10628 rafathar menganggap dimas tak mirip sang ayah youtube rans entertainment 1604513085 -Rafathar menganggap Dimas tak mirip sang ayah (YouTube Rans Entertainment)

Saat ditanya apakah Dimas mirip dengan ayahnya, Rafathar menggeleng. Bocah berusia 5 tahun ini enggan menyebut bahwa lelaki 19 tahun itu mirip Raffi Ahmad.

Berkali-kali ditanya sang ayah, Rafathar tetap mengatakan bila Dimas tak mirip dengan Raffi. Padahal, banyak orang bilang Dimas sangat mirip dengan sang ayah sewaktu muda.

Pada kesempatan ini, Dimas membawakan bakso ikan dagangannya untuk keluarga pemandu acara DahSyat tersebut. Mereka berbincang-bincang tentang diri Dimas.

Rupanya Dimas adalah anak kedua dari 4 bersaudara. Ia sudah menolong ayahnya berjualan sejak kelas 2 SMP. Dimas sudah lulus dari SMK bidang komputer. Sayangnya, dirinya tak melanjutkan kuliah karena terbentur kondisi ekonomi.

66026 dimas dan raffi ahmad youtube rans entertainment 1604513087 -Dimas & Raffi Ahmad (YouTube Rans Entertainment)

Hal ini menciptakan Raffi Ahmad menawarkan untuk menguliahkan Dimas. Ia bertanya, apakah Dimas harap kuliah atau tidak. Tentu Dimas mau, namun dirinya bingung.

Baca Juga: Dimas Si Tukang Bakso Mau Kuliah Sastra Jepang, Mumpung Dibayar Raffi Ahmad

“Haduh bingung, maksudnya tuh ini baru perdana ketemu loh ini,” ucap Dimas.

Nagita & Raffi mewanti-wanti supaya Dimas kuliah dengan serius & benar. “Harus lulus ya. Nanti jadi seniman malah nggak kuliah,” ucap Nagita mempertegas.

Report

What do you think?

735 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0