oleh

Terkena Cedera Lutut, Ansu Fati Terancam Menepi Lima Bulan

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Kabar buruk menimpa Barcelona, di mana bintang mudanya, Ansu Fati, terkena cedera lutut & terancam cedera hingga maksimal lima bulan. Fati ditarik keluar pada babak perdana saat melawan Real Betis (8/11/20).

Fati cedera setelah setengah jam bermain ketika dia dijatuhkan oleh Aissa Mandi di kotak penalti. Pemain timnas Spanyol itu masih bermain di babak pertama, meskipun ia terlihat terganggu oleh cedera tersebut. Dia akhirnya diganti oleh Lionel Messi pada pergantian babak.

En24

“Tes yg dilakukan pada hari Sabtu menunjukkan bahwa pemain regu utama, Ansu Fati, mengalami robekan meniskus di lutut kirinya. Dalam beberapa hari mendatang perawatan yg diperlukan akan ditentukan,” tulis pernyataan Barcelona seperti diberitakan Situs Daftar Slot Informasi dari laman resmi klub.

Barcelona belum mengkonfirmasi berapa lama Fati akan menepi. Marca menyebut bahwa Fati akan menepi selama dua bulan. Namun menurut Doktor Ripoli, spesialis medis, yg sudah berpengalaman merawat cedera beberapa pemain top, Fati dapat cedera 3-5 bulan.

“Meniskus harus dijahit jadi satu karena penyerap guncangan lututlah yg melindungi tulang rawan. Tulang rawan harus dilindungi dengan segala cara. Dan untuk itu diperlukan meniskus yg harus dijahit. Biasanya ada jangka waktu tiga hingga lima bulan untuk pemulihan,” ucap Ripoli.

Jika pernyataan Ripoli benar, tentu saja Barca akan sangat kehilangan, mengingat Ansu Fati sudah mencetak 5 gol & 4 assist dari 10 laga musim ini.

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed