oleh

Terkait Video Syur Mirip Gisel, Advokat Ungkap 5 Akun Yang Dilaporkan Jadi Penyebar

-Umum-0 views

Online – Pitra Romadoni Nasution yg merupakan seorang advokat, resmi melaporkan penyebar video asusila mirip seniman Gisella Anastasia melalui media sosial ke Polda Metro Jaya.

Pitta mengatakan pihaknya sudah mengantongi beberapa akun media sosial yg terbukti menyebarkan video asusila tersebut.

Laporannya sudah diterima dengan nomor LP/6614/XI/YAN.2.5/2020/SPKT PMJ. Meski begitu, Pitra merahasiakan siapa yg ia laporkan ke pihak.

“Kami melaporkan lima akun. Terlapornya masih dirahasiakan karena masih didalami lagi sama penyidik,” mengatakan Pitra di Polda Metro Jaya, Minggu (8/11).
Baca juga: Dilaporkan ke Polda Metro Jaya, Polisi Diminta Usut Penyebar Video Syur Mirip Gisel

“Yang kita ajukan sebagai bukti yg sudah kita pilih, yaitu tanpa adanya sensor, & itu sudah dipertontonkan ribuan orang,” ujar Pitra di Polda Metro Jaya di Jakarta, Minggu (8/11) diberitakan ANTARA.

Pitra berharap pihak kepolisian segera menindaklanjuti & mengusut tuntas penyebar video asusila yg menciptakan resah masyarakat tersebut.

“Fokus kita saat ini bagi penyebar video itu & kepada Kapolda untuk mengusut tuntas orang yg ada di video itu apakah benar dugaan-dugaan selama ini apakah benar seniman Indonesia atau tidak sehingga ini terang benderang,” ungkap Pitra.

Selain itu, Pitra meminta Kementerian Komunikasi & Informatika (Kemenkomifo) secepatnya memblokir akun penyebar video asusila mirip penyanyi jebolan ajang pencari talenta itu demi menjaga moral generasi muda.(Indozone.id)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *