73309 lia ladysta dan syahrini instagram 1 -
in

Terkait Status TSK Kasus Syahrini, Lia Ladysta Diperiksa Rabu Besok

Lia Ladysta & Syahrini (Instagram)

Lia Ladysta resmi ditetapkan jadi tersangka.

Simaknews.com – Pedangdut Lia Ladysta mengaku kooperatif dengan statusnya sebagai tersangka terkait laporan Syahrini. Rencananya, ia akan menyambangi Polda Metro Jaya pada Rabu (16/9/2020) dengan status barunya.

Advertisements

“Nanti kita akan mengerjakan pembelaan kepada panggilan (tersangka) itu. Hari Rabu ya jam 11, nanti dijelaskan di Polda,” ujar Leo Situmorang selaku kuasa hukum Lia Ladysta kepada Suara.com, Minggu (13/9/2020).

Nantinya, bersama kuasa hukum, Lia Ladysta akan mematuhi prosedur hukum yg berlaku. Personel 3 Serigala itu pun mengaku santai menghadapinya.

“Kaget sih dia. Tapi dia kooperatif kok, santai,” ujar Leo mewakili Lia Ladysta.

93861 lia ladysta suaracomismail 1600013074 -Lia Ladysta [Simaknews.com/Ismail]

Lia Ladysta sendiri belum dapat dimintai langsung tanggapannya. Menurut kuasa hukum, persoalan ini sepenuhnya sudah diserahkan kepadanya.

“Dia pokoknya sudah serahkan semua ke kuasa hukum,” tuturnya.

Lia Ladysta resmi ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus pencemaran nama baik yg dilaporkan oleh Syahrini. Hal itu diketahui lewat unggahan akun gosip @lambe_turah, Minggu (13/9/2020).

Dalam unggahannya, akun @lambe_turah memajang foto Surat Ketetapan Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

“Menetapkan Lia Ladysta jadi TERSANGKA dalam dugaan tindak pidana barang siapa sengaja menyerang kehormatan atau nama baik seseorang dengan menuduhkan sesuatu hal,” bunyi surat keterangan tersebut.

Dalam surat itu juga disebutkan status Lia Ladysta tersangka sejak 7 Agustus 2020.

Lia Ladysta dilaporkan ke polisi karena dugaan menyebut Syahrini pernah memiliki hubungan spesial dengan pengusaha asal Kalimantan inisial S yg biasa dipanggil “Pak Haji”.

Sebelumnya, Lia Ladysta tidak menyangka pernyataannya mengenai kedekatan Syahrini dengan pengusaha tajir asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan itu jadi viral di sosial media.

Dia mengaku mengetahui hubungan Syahrini dengan pengusaha berinisial S itu dari teman dekatnya yg kebetulan tinggal di daerah tersebut.

Syahrini pun melaporkan Lia Ladysta karena merasa nama baiknya tercoreng. Laporan itu terdaftar dalam nomor laporan LP/1690/III/2019/PMJ/DIT RESKRIMSUS pada 19 Maret 2019.

12

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0