oleh

Terjun ke Politik, Kirana Larasati Ogah Ubah Imej

Kirana Larasati [Simaknews.com/Evi Ariska]

Kalau hingga mengubah imej, Kirana Larasati takut orang justru tak percaya dengannya.

Simaknews.com – Lama tak muncul di layar kaca, Kirana Larasati tengah disibukkan dengan keanggotaannya di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)
DKI Jakarta. Dia sempat mencalonkan diri sebagai anggota legislatif Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) namun tak lolos.

Janda anak satu ini mengatakan, dirinya memang memiliki ketertarikan di dunia politik sejak duduk di bangku sekolah SMA.

“Iya memang saya suka politik dari lama, dari SMA. Semua berjalan beriringan,” mengatakan Kirana Larasati, dijumpai di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/8/2020).

Artis Kirana Larasati. [Simaknews.com/Revi]

Meski sedang sibuk berpolitik, mantan istri Tama Gandjar ini enggan meninggalkan dunia entertaimen yg sudah membesarkan namanya. Bagi Kirana Larasati bilang, politisi bukan berarti tak dapat berkarya.

“Kenapa harus dilepas. Jadi politisi bukan berarti nggak dapat berkarya atau berakting, nggak melulu seperti itu, nggak mengeksklusif kan diri juga,” ucap bintang film Otomatis Romantis ini.

Bahkan berkarier sebagai publik figur & politikus tak menciptakan Kirana Larasari mengubah imej & penampilannya. Aktris 32 tahun ini harap tampil sebagai diri sendiri.

“Nggak, penampilan begini-begini aja. Lihat aja foto-foto traveling aku. Ini kan saya tadi bilang gitu ya, harus jujur aja jadi politisi bukan harus jadi judul baru atau topeng baru kan?,” ujar Kirana Larasati.

“Rakyat kan memilih kita merasa kenal kita mereka tahu karena kenal kita apa adanya jujur seperti apa kita apa adanya,” sambungnya.

Menurut perempuan 32 tahun ini, mengubah imej saat terjun ke dunia politik justru menciptakan publik kehilangan kepercayaan kepada dirinya, karena mencoba tampil dengan paras baru.

“Kalau kita punya paras baru malah nggak dapat kepercayaan dari masyarakat. Menurut saya seperti itu, semestinya seperti itu,” tutur Kirana Larasati.

Kirana Larasati [Simaknews.com/Evi Ariska]

Seperti diketahui, nama Kirana Larasati masuk ke dalam pengurusan partai PDIP dalam Konferensi Daerah (Konferda) & Konferensi Cabang (Konfercab) PDIP DKI Jakarta yg digelar di kantor DPP PDIP, Jakarta, 28 Juli 2019.

Kirana Larasati juga sempat mencalonkan diri sebagai anggota legislatif Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) namun tak lolos.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *