oleh

Tengku Zul: Kalau Tak Ada Bidadari, Di Surga Kita Nganggur Dong?

Online – Mantan Wasekjen MUI Pusat, Tengku Zulkarnain alias Tengku Zul kembali bicara mengenai kehidupan pascakematian di akun media sosial pribadinya. Dia bertanya, seandainya di surga tak ada bidadari, lantas hal menyenangkan apa yg dapat dikerjakan di sana?

Pertama-tama, Tengku Zul mengatakan, hingga kini masih banyak pihak yg kerap mencibir ajaran Islam mengenai bidadari surga. Padahal, mengatakan dia, kehadiran sosok yg diyakini cantik & suci itu sudah tertuang dengan jelas di ayat suci Alquran.

beincash

“Banyak sekali yg kafir dengan Alquran menghina keterangan tentang bidadari di surga. Wanita muslimah dapet apa di surga, katanya. Wania muslimah dapet suami yg setara salihah dengannya,” tulisnya melalui akun [email protected], dikutip Jumat 2 April 2021.

“Kita tidak campuri agama lain, kenapa mereka rajin lompat pagar? Apa tidak puas dengan agama sendiri?” lanjutnya.


Foto: Twitter

Cuitan tersebut kemudian mendapat respons dari sejumlah warganet. Salah satunya akun bernama Aris Suparianto, yg menilai Tengku Zul terlalu sering bicara mengenai bidadari surga. Sehingga, banyak kalangan–bahkan dari umat Islam sendiri–yang kemudian mengkritiknya.

“Karena Anda sering membicaakan masalah selangkangan & bidadari di surga, seolah-olah agama cuma berisi tentang itu. Cobalah ceramah yg lebih dapat mendidik dalam hal akhlak, itu akan lebih baik,” tulis Aris Suparianto.

Membaca respons tersebut, Tengku Zul langsung mengomentarinya. Pria yg kerap mengenakan sorban putih itu mengatakan, jangan sekali-kali menyamakan bidadari surga dengan hal-hal kotor. Sebab, menurutnya, bidadari surga merupakan wanita yg suci.

“Bidadari & istri di surga adalah wanita suci. Kok ceritamu selangkangan? Penggemar pelacur murah, ya?” komentarnya.

Tengku Zul: Jika tak ada bidadari, lelaki nganggur di surga?
Bukan cuma itu, ada warganet lain yg mengaku harap ditemani bidadari di surga. Sebab, dari apa yg diterangkan Tengku Zul, sosok tersebut terkesan begitu jelita & memikat mata.


Foto: twitter

Namun demikian, Tengku Zul meresponsnya dengan ketus. Dia mengatakan, bahwa selain Alquran, tak ada kitab suci laib yg membahas tentang bidadari surga. Bahkan, dia hingga bertanya-tanya, kalau kelak di surga tak ada bidadari, lantas apa yg dapat lelaki kerjakan di sana?

“Emang di kitab sucimu ada diajarkan bidadari surga? Kalau tidak ada, bakal nganggur dong kalau masuk surga nanti? Bawa boneka dari sini lah ya, kasihan sekali,” mengatakan Tengku Zul.(hops.id)

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *