oleh

Teman Istri Ungkap Ayus & Nissa Sabyan Selingkuh Sejak 2018

Personel Sabyan Gambus di kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (24/6/2019) [Simaknews.com/Andika Bagus]

Hingga kini pihak Sabyan Gambus belum memberikan klarifikasi.

Simaknews.com – Salah satu netizen yg mengaku teman dekat istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus buka suara. Dia menyebut Ayus Sabyan & Nissa Sabyan berselingkuh sejak 2018.

beincash

Hal itu diungkap oleh akun Instagram @mak_inpoh pada Rabu (17/2/2021).

“Saya teman istri sahnya sudah 20 tahun kami dekat. Ayus keyboardis Sabyan Gambus selingkuh sama Nissa Sabyan sejak 2018,” katanya.

Baca Juga: Komentari Isu Nissa Sabyan Jadi Pelakor, Fiersa Besari: Mau Julid…

Dia juga membenarkan bahwa Ririe Fairus sudah menggugat cerai Ayus Sabyan. Gugatan itu didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Si teman menyebut bahwa sidang cerai mereka akan digelar pada Kamis (18/2/2021) besok.

52077-unggahan-soal-nissa-sabyan-dan-ayus-sabyan-instagramatmak-inpoh-1613559935Unggahan soal Nissa Sabyan & Ayus Sabyan [Instagram/@mak_inpoh]

“Besok sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara Plumpang,” sambungnya.

Tak cuma itu, si teman menuturkan kalau Ririe Fairus akan membeberkan bukti-bukti perselingkuhan Nissa Sabyan & Ayus Sabyan.

“Dateng aja min. Istri sahnya, Ririe Fairus akan bicara dengan bukti,” tuturnya.

Baca Juga: Profil Nissa Sabyan, Penyanyi Muda Lagu Religi Lulusan SMK

Skandal perselingkuhan Nissa Sabyan pun kini viral di jagat maya. Seorang sumber yg mengaku sepupu istri Ayus Sabyan membocorkan masalah itu ke publik.

Dia menyebut bahwa perselingkuhan antara Nissa Sabyan & Ayus Sabyan sudah terjalin sejak lama. Hanya saja istri Ayus Sabyan menutup aib tersebut dengan rapat.

Kendati begitu, dia menyebut kalau Nissa Sabyan tidak mau meninggalkan Ayus Sabyan. Sang sepupu juga mengatakan kalau istri Ayus Sabyan sudah gugat cerai karena sudah tidak sanggup lagi.

Hingga kini, pihak Sabyan Gambus belum dapat dihubungi untuk klarifikasi.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *