Mochamad Iriawan Ketum PSSI timnas U 19 Indonesia pssi -
in

Telepon Jelang Laga Lagi-lagi jadi Pelecut Kemenangan Timnas U-19

Situs Daftar Slot Informasi Indonesia – Ketua biasa PSSI, Mochamad Iriawan, bahagia menyambut kemenangan telak timnas U-19 Indonesia atas Makedonia Utara dengan skor 4-1, Minggu (11/10/2020). Dia pun mengaku, sebelum pertandingan sempat menelepon untuk memberi motivasi.

Motivasi yg dihinggakan Mochamad Iriawan melalui Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri itu lantas jadi pemicu keberhasilan timnas U-19 meraih kemenangan. Tak tanggung-tanggung, David Maulana cs. menang telak 4-1 atas Makedonia Utara.

Advertisements
pssi.org

“Alhamdulillah bangga dengan kemenangan telak timnas U-19 atas Makedonia Utara. Sebelum pertandingan, saya menelepon Direktur Teknik (Indra Sjafri) supaya dihinggakan kepada pelatih serta pemain bahwa saya memberikan motivasi, semangat, & hasilnya luar biasa,” mengatakan Mochamad Iriawan, seperti dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari laman PSSI.

Pria yg karib disapa Iwan Bule itu mengaku menyempatkan menonton timnas U-19 Indonesia vs Makedonia Utara melalui layar kaca. Kebetulan, dia tengah menuju Yogyakarta untuk menghadiri rapat terkait kelangsungan Liga 1 & Liga 2 2020.

Mochamad Iriawan Ketum PSSI timnas U 19 Indonesia pssi 1 1602533077 -pssi.org

“Saya sering mengikuti perkembangan timnas U-19. Tadi menyempatkan diri menonton pertandingan di Tegal karena saya dalam perjalanan ke Yogyakarta. Pemain bermain bagus & bekerja keras sepanjang pertandingan. Konsistensi ini harus dijaga,” urai dia menambahkan.

Setelah ini, timnas U-19 Indonesia masih akan menghadapi Makedonia Utara pada Rabu (14/11/2020). Lalu berikutnya akan ada dua uji tanding menghadapi Bosnia & Herzegovina.

Sebelumnya, anak asuh Shin Tae-yong sudah menjalani sembilan uji tanding di Kroasia. Masing-masing melawan Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7), Arab Saudi (3-3), serta dua kali melawan Qatar (2-1 & 1-1), Bosnia Herzegovina (0-1), Dinamo Zagreb (1-0). Lanjut pada Oktober melawan NK Dugopolje (3-0), & Makedonia Utara (4-1).

Report

What do you think?

624 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0