oleh

Tekel Virgil van Dijk, Jordan Pickford Lolos dari Hukuman FA

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Kiper Everton, Jordan Pickford, lolos dari sanksi FA setelah mengerjakan tekel horror kepada Virgil van Dijk, Sabtu, (17/10/20). Pengumuman ini diumumkan oleh Football Association (FA) hari ini.

Liverpool akan kehilangan van Dijk dalam waktu yg cukup lama karena dia menderita cedera ACL karena tekel dari Pickford itu. Kiper timnas Inggris lolos dari sanksi di lapangan karena wasit VAR, David Coote, dikabarkan lebih me-review posisi offside dari van Dijk sebelum terjadinya tekel.

This is Anfield

Dan sekarang FA sudah pastikan bahwa Pickford tidak akan dihukum karena insiden tersebut. Insiden itu dilihat oleh petugas VAR & diputuskan itu bukan kartu merah; & FA tidak akan membatalkan keputusan itu.

Mantan kiper Manchester United, Mark Bosnich, menyebut bahwa Pickford semestinya diberi sanksi walaupun apa yg diperbuatnya tidak disengaja.

“Satu hal yg tidak pernah benar-benar jadi pertimbangan serius adalah ketika ada aksi yg dibuat, pada level sembrono, yg akan membahayakan keselamatan lawan. Terlepas dari apakah mereka bersungguh-sungguh atau tidak, itu menempatkan pemain lain dalam risiko & bahaya,” mengatakan Bosnich seperti diberitakan Situs Daftar Slot Informasi dari Sky Sports.

Jordan Pickford sendiri dilaporkan sudah meminta maaf kepada kapten Liverpool, Jordan Henderson terkait tekel kerasnya itu. Virgil van Dijk sendiri dipastikan akan menjalani operasi & akan menepi paling tidak 6-8 bulan ke depan.

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *