slot online terpercaya 46 -
in

Tekad Penyerang Timnas U-19 Indonesia Saat Lawan Makedonia Utara

Situs Daftar Slot Informasi Indonesia – Penyerang timnas U-19 Indonesia, Irfan Jauhari, bertekad meneruskan tren apik yg sudah diraih. Menghadapi Makedonia Utara pada Minggu (11/10/2020), Irfan membidik hasil optimal, yakni kemenangan.

Sebelumnya, Garuda Muda memang meraih hasil cukup baik selama pemusatan latihan di Kroasia. Pada September, tujuh laga dijalani dengan hasil dua kemenangan, dua imbang, & tiga kali kalah.

Advertisements
Timnas U 19 Indonesia Shin tae yong pssiorg 2 1602403433 -pssi.org

Sementara pada uji tanding perdana memasuki Oktober di Split, timnas U-19 Indonesia membukanya dengan kemenangan 3-0 atas NK Dugopolje, Kamis (8/10/2020). Kemenangan telak itu menciptakan Irfan Jauhari optimistis dalam menyambut duel melawan Makedonia Utara.

“Tentu kami seperti biasa terus mengerjakan persiapan yg baik jelang menghadapi Makedonia Utara. Kami akan berjuang keras & meraih hasil terbaik melawan mereka,” mengatakan pemain asal Bali United tersebut, dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari laman PSSI.

Irfan Jauhari memang jadi salah satu langganan starter timnas U-19 Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong. Sejauh ini, dia sudah mengoleksi satu gol yg dihasilkan ketika Garuda Muda menahan imbang Arab Saudi dengan skor 3-3 pada September lalu.

Belum diketahui apakah Irfan Jauhari akan kembali dipasang sebagai starter atau tidak pada laga besoka. Satu yg pasti, Shin Tae-yong mengisyaratkan akan mengerjakan perubahan formasi.

“Melawan Makedonia Utara, kami mengerjakan persiapan tetap seperti pertandingan sebelumnya. Namun, akan ada sedikit perubahan di dalam formasi nanti,” mengatakan Shin Tae-yong.

Timnas U-19 Indonesia akan dua kali menjalani uji tanding kontra Makedonia Utara, Minggu (11/10/2020) & Rabu (14/10/2020). Setelahnya, akan ada dua pertandingan lagi melawan Bosnia & Herzegovina.

Report

What do you think?

452 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0