oleh

Teaser Stranger Things 4 Semakin Menegangkan, Simak Jadwal Rilisnya

Stranger Things 4. [YouTube/Stranger Things]

Simak jadwal rilis & bocoran Stranger Things 4 yg baru saja dibagikan berikut ini.

Simaknews.com – Stranger Things 4 merupakan lanjutan web series fiksi ilmiah horor dari Amerika Serikat yg dibuat & diproduksi oleh The Duffer Brothers, Shawn Levy & Dan Cohen.

Serial tersebut dibintangi oleh Winona Ryder, David Harbour, Finn Wolfhard, Millie Bobby Brown, Gaten Matarazzo, Caleb McLaughlin, Natalia Dyer, Charlie Heaton, Cara Buono, Matthew Modine, serta Noah Schnapp & Joe Keery sebagai pemeran pendukung. Stranger Things tayang perdana kali pada 2016 di platform Netflix.

Serial ini mengambil berlatar pada era 1980-an & menceritakan tentang petualangan sekelompok remaja yg harus menghadapi agen rahasia, ilmuwan jahat, hingga monster yg mereka jumpai antar dimensi.

Kisah mereka bermula pada bulan November 1983 di sebuah kota fiksi bernama Hawkins. Seorang anak laki-laki bernama Will Byers menghilang setelah berjumpa sosok misterius yg ternyata makhluk yg kabur dari laboratorium. Peristiwa tersebut terjadi setelah ia & teman-temannya memainkan sebuah games.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Serial Netflix Terbaik, Wajib Ditonton!

Jamiluddin Ragukan Survei Capres yang Tempatkan Ganjar dan RK di Posisi 3 Besar - NasionalStranger Things 4. [YouTube/Stranger Things]

Tak tinggal diam, teman-temannya pun mencarinya. Tak cuma Will mereka juga berjumpa dengan Eleven, makhluk eksperimen yg lolos dari laboratorium. Pertemuan itu jadi awal mula petualangan Will & kawan-kawan di dunia paralel yg disebut The Upside Down.

Sejak tahun 2016 serial tersebut sudah tayang dalam tiga musim. Namun, produksi pada musim keempat yg berlangsung pada Maret 2020 terhenti karena pandemi.

Jadwal Rilis Stranger Things Season 4

Sebelumnya, Netflix sudah merilis teaser perdana Stranger Things Season 4 pada Februari 2021. Kini muncul kembali teaser keduanya yg semakin menciptakan para penggemar semakin penasaran. Sayangnya, belum ada pengumuman resmi kapan kelanjutan Stranger Things season 4 akan tayang.

Meski begitu serial tersebut diprediksi akan tayang awal tahun 2022. Hal tersebut berdasarkan pernyataan salah satu bintangnya Finn Wolfhard seperti diberitakan dari whats-on-netflix.com.

Baca Juga: Georgina Rodriguez Bakal Bintangi Reality TV Show di Netflix

Namun tidak disebutkan mengenai detail tanggal rilisnya. Sebab saat ini regu produksi sedang berusaha menyelesaikannya karena sempat terganggu akibat covid-19.

Bocoran Sinopsis Stranger Things 4

Video teaser kedua Stranger Things musim 4 sudah diunggah pada Kamis (6/5) malam. Tampaknya musim tersebut akan lebih mengungkap jati diri Eleven.

Video teaser menampilkan sebuah ruangan yg dipenuhi oleh anak-anak. Hingga sebuah sosok yg dipanggil Papa menyapa mereka.

Teaser tersebut kabarnya memperkuat isu bahwa pimpinan laboratorium nasional Hawkins & Martin Brenner masih hidup.

Kontributor : Lolita Valda Claudia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *