37613 superman is dead instagram -
in

Tanpa Jerinx, Superman Is Dead Rayakan Ultah ke-25 Sore Nanti

Superman Is Dead. (Instagram)

Di momen ini, Superman Is Dead minta fans menggaungkan tagar#BebaskanJRXSID.

Simaknews.com – Grup band Superman Is Dead (SID) akan merayakan hari jadinya ke-25 tahun tanpa salah satu personelnya, Jerinx.

Advertisements

Acara tersebut digelar di Twice Bar, Kuta, Bali sore nanti dengan diwali pembagian makanan gratis. Pukul 06.00 waktu setempat, eksibisi musik dimulai.

Melihat unggahan Instagram band tersebut, band yg akan tampil di cara tersebut antara lain Scared of Bums, The Bullhead, & Punks Reformasi.

“Sejatinya di ulang tahun perak ini, kami hendak mengangkat gelas dengan riuh rendah pesta pora memasuki usia seperempat zaman kami,” begitu caption yg ditulis di unggahan tersebut.

68971 superman is dead sid 1597766807 -Grup musik Superman Is Dead (SID) tampil di atas pentas saat perhelatan Big Bang Jakarta 2018 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (22/12). [Simaknews.com/Muhaimin A Untung]

Absennya Jerinx di momen spesial SID kali ini juga disinggung. Meski yg berbeda, mereka memastikan akan tetap semangat dalam seremoni hari jadi band asal Bali tersebut.

“Namun satu dari kami harus terpisah tembok jeruji yg mengurungnya, mengambil sejenak ia dari eratnya rangkulan hangat kami,” tulisnya.

“Tak ada medali atau piala untuk ungkapan rasa syukur kami, selain ucapan yg tulus akan derap langkah bersama ini yg akan sering kita jaga bara nyalanya untuk selamanya,” sambungnya menutup caption.

Di unggahan selanjutnya, SID menggaungkan tagar #BebaskanJRXSID. Penggemar band tersebut diajak untuk unggah foto selfie dengan tagar tersebut.

“Ayo outSIDer & Lady Rose di seluruh penjuru Nusantara, unggah fotomu & tuliskan tagarnya #25tahunSID #BebaskanJRXSID. Tunjukkan dukungan kalian kepada JRX!” begitu bunyi seruannya.

Jerinx SID resmi ditahan Polda Bali pada Rabu (12/8/2020) siang. Sebelumnya di hari yg sama dia lebih ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik & ujaran kebencian.

Drummer Superman Is Dead itu dilaporkan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) terkait unggahannya di Instagram. Jerinx menyebut IDI kacung WHO.

Belakangan, Jerinx memang cukup gencar menyuarakan teori konspirasi di tengah pandemi Covid-19. Sebelum ditahan, dia juga sempat terlibat aksi unjuk rasa di Bali untuk menolak rapid test & swab test sebagai syarat perjalanan.

60559 jerinx ditangkap polisi instagram atncdpapl 1597766814 -Jerinx ditangkap polisi (Instagram @ncdpapl)

Penahanan Jerinx juga ditentang banyak pihak karena dinilai sebagai pembungkaman kepada kebebasan berekspresi.

12

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0