35077 orangtua atta halilintar anofial asmid lenggogeni faruk instagram 1 -
in

Tanggapi Kasus Ayahnya, Atta Halilintar Minta Adik Tirinya Dikembalikan

Anofial Asmid Lenggogeni Faruk bersama Atta Halilintar. [Instagram]

Ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid, dilaporkan mantan istrinya terkait kasus penelantaran anak.

Simaknews.com – YouTuber Atta Halilintar akhirnya bersuara ihwal kasus penelantaran anak yg dilaporkan kepada ayahnya, Halilintar Anofial Asmid.

Advertisements

Sebagai anak, dia tentu saja beri pembelaan. Atta mengatakan bahwa adik tirinya, Mubarokah, sulit ditemui selama ini.

“Yang pasti sih kalau saya sih minta tolong adik saya dikembaliin. Soalnya saya juga nyari adik saya itu, kita udah pernah ketemu, tetapi waktu itu saya ketemu besoknya udah dibawa kemana gitu nggak tahu,” mengatakan Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Terkait kronologis kasus yg dilaporkan mantan istri Anofial, Happy Hariadi, Atta tak tahu secara pasti. Kekasih Aurel Hermansyah ini cuma tahu kalau adik tirinya memang sulit ditemui.

Baca Juga: Polisi Bisa Langsung Jemput Ayah Atta Halilintar Bila Sudah di Indonesia

50091 atta halilintar dan ayahnya halilintar anofial asmid instagramathalilintarasmid 1604502284 -Atta Halilintar & ayahnya, Halilintar Anofial Asmid [Instagram/@halilintarasmid]

“Itu anaknya (Mubarokah) susah banget diketemuin sama orangtua aku,” ucap dia.

Di sisi lain, Atta mengungkap Hariadi pergi meninggalkan Anofial ketika ayahnya tengah kesulitan ekonomi. Dia masih ingat betul kala itu dirinya hingga putus sekolah.

“Waktu ditinggal kita lagi susah segala macem, saya juga lagi susah hingga keluar dari sekolah, nggak sanggup bayar segala macem, ditinggal sama yg diberitakan itu (Happy Hariadi),” katanya.

“Setahu saya pas ayah saya ditinggal dulu ayah saya nggak ngizinin, setahu saya ya,” ujar Atta lagi.

Lebih lanjut terkait kasus, Atta Halilintar enggan bicara lebih banyak. Ia cuma berharap kasus yg menyeret orang tuanya cepat selesai.

Baca Juga: Demi Beliin Kado Orangtua & Camer, Atta Halilintar Rela Jual Mobil Mewah

“Aku sih doain aja ya yg terbaik, soalnya saya juga nggak mengerti secara detailnya,” mengatakan Atta Halilintar.

Halilintar Anofial Asmid dilaporkan dengan dugaan kasus penelantaran anak oleh mantan istri keduanya. Laporan tersebut tercatat di Polres Jakarta Selatan Oktober 2019 & masih dalam proses.

Laporan ini juga menciptakan publik terkejut. Sebab baru terungkap bahwa Anofial Asmid pernah jalani poligami & memiliki anak lagi.

Sebelum menempuh upaya hukum, Happy Hariadi lebih dulu melibatkan Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) supaya dapat dimediasi. Namun usaha itu tak membuahkan hasil.

Anofial sudah dua kali dipanggil polisi untuk diperiksa sebagai saksi. Tapi dia belum dapat penuhi panggilan karena alasan sakit & tengah berobat di Malaysia.

12

Report

What do you think?

759 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0