oleh

Talenta Muda Terbaik Dunia Jadi Ancaman Nyata untuk Elkan Baggott cs

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Timnas U-19 Indonesia bakal hadapi lawan tangguh. Batal melawan Bosnia Harzegovina, timnas U-19 dijadwalkan akan melakoni dua pertandingan melawan skuat U-19 klub Kroasia, Hajduk Split.

Laga perdana melawan Hajduk Split akan berlangsung, Selasa (20/10/2020). Melawan regu sekelas Hajduk U-19 bukan perkara mudah bagi Elkan Baggott cs. Hajduk memiliki materi pemain mumpuni. Tak mengherankan kalau mereka saat ini menduduki posisi puncak 1.HNL Juniori.

Salah satu pemain Hajduk yg bakal jadi ancaman nyata untuk Elkan Baggott cs adalah gelandang Ivan Cubelic. Ia bukan pemain sembarangan. The Guardian memasukkan namanya jadi salah satu talenta muda terbaik dunia. Cubelic diprediksi bakal jadi bintang lapangan hijau di beberapa tahun mendatang.

Menurut The Guardian, Cubelic merupakan tipikal pemain tengah yg sangat cerdas & memiliki skill lengkap.

“Ia memiliki banyak keputusan cepat & tepat saat mengolah bola di kakinya. Ia sangat baik mengatasi tekanan, secara teknis, ia juga sangat brilian. Dia juga sangat piawai mengeksekusi bola-bola mati,” tulis media Inggris tersebut.

“Cubelic dapat ditempatkan di gelandang manapun. Meskipun dia lebih cocok untuk ditempatkan jadi gelandang serang. Kadang ia agak pemalu, namun beberapa kali mendorong dirinya untuk sanggup menguasai permainan,”

Sementara itu, media lokal Kroasia menyebut bahwa Cubelic merupakan gelandang box to box yg dapat jadi ancaman nyata untuk pemain lain di masa depan. Ia bahkan disebut memiliki gaya permainan yg mirip dengan Frank Lampard & Steven Gerrard.

“Ia merupakan gelandang modern. Gaya permainannya sangat mirip dengan Lampard & Gerrard. Cubelic memiliki kaki yg sangat sempurna. Kaki kiri & kanannya sama bagusnya,” tulis media Krosia, Slobodnadalmacija seperti dikutip Situs Daftar Slot Informasi

“Dia bermain dengan sangat bagus di level klub. Dia juga memiliki sikap & perilaku sangat bagus. Dia dapat jadi potensi akbar untuk Kroasia di masa datang,” ucap Nenad Pralija, asisten pelatih timnas U-17 Kroasia.

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *