oleh

Tak Terima Klubnya Dikuasai Orang Arab, Suporter Beitar Mengamuk

-Bola-2 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Klub Liga Israel, Beitar Jerusalem pada 7 Desember lalu resmi dikuasai oleh milioner asal Uni Emirat Arab (UEA), Sheik Hamad bin Khalifa Al Nahyan. Keputusan ini menciptakan suporter Beitar yg diketahui rasis kepada orang Arab ini mengamuk.

Dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari Sports Walla, Minggu (13/12/2020), kelompok pendukung Beitar, La Familia pada Sabtu (12/12) waktu setempat mendatangi markas latihan klub. Ratusan orang dari La Familia ini mengerjakan protes keras atas keputusan manajemen mempersilahkan orang Arab jadi penguasa klub tersebut.

beincash

Menariknya menurut laporan media Israel tersebut, aksi La Familia ini mendapat tentangan dari basis suporter Beitar yg setuju dengan kebijakan manajemen. Sejumlah suporter Beitar yg mendukung kebijakan manajemen bernyanyi & menyuarakan dukungannya kepada pemilik baru.

Bertemunya dua kelompok yg saling berseberangan ini berakibat terjadinya kontak fisik. Sejumlah fan tampak hampir baku hantam di tempat latihan Beitar.

Untuk mencegah terjadinya kerusuhan yg lebih meluas, sejumlah polisi pada akhirnya menangkap empat orang dari kelompok La Familia yg diduga akan mengerjakan tindak kekerasan.

Tidak itu saja, pihak kepolisian juga dikabarkan menangkap seorang dari kelompok La Familia karena diduga mengerjakan provokasi di halaman sosial media.

“Polisi menangkap seorang pria berusia 30 tahun karena diduga mengerjakan provokasi & ancaman di halaman sosial media,” tulis media Israel.

Sementara itu, presiden Beitar, Moshe Hogg mengambil langkah tegas terkait tindakan kekerasan yg dilakukan kelompok La Familia. Hogg dikabarkan akan melaporkan kelompok La Familia ke pihak kepolisian.

Hogg meminta aparat kepolisian untuk membubarkan kelompok ini karena sudah bertindak di luar batas kewajaran sebagai supoter klub sepak bola. Sebelumnya, La Familia menuliskan ancaman kepada keluarga Hogg. “Kami akan mendatangi anak-anak Anda,” bunyi ancaman La Familia kepada keluarga Hogg.

“Saya tidak takut tetapi saya tidak akan membiarkan ancaman ini terus terjadi. Saya akan berjuang untuk melindungi anak & istri saya,” mengatakan Hogg.

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *