oleh

Tak Terima Dituduh Lakukan Penyekapan, Nindy Ayunda Minta Sopirnya Bicara

Penyanyi Nindy Ayunda. [ANTARA/Anggarini Paramita]

“Saya juga sudah dicemari nama baik terus dari kemarin,” mengatakan Nindy Ayunda.

Simaknews.com – Belum kelar urusan perceraian & Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), penyanyi Nindy Ayunda hadapi masalah baru. Dia dituding menyekap & menganiaya sopir pribadinya, Sulaiman.

beincash

Kasus penyekapan tersebut bahkan sudah dilaporkan istri Sulaiman, Rini Diana, ke Polda Metro Jaya. Dia menduga sang suami disekap oleh majikannya sendiri.

Nindy Ayunda menduga laporan ini didalangi oleh kuasa hukum suaminya, Askara Parasady Harsono.

“Ya mungkin disuruh kali ya,” ujar Nindy Ayunda ditemui di Kediamannya kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2021) malam.

Baca Juga: Dituding Culik & Aniaya Sopir, Nindy Ayunda Bantah

Tak terima dituduh macam-macam, Nindy Ayunda minta Sulaiman untuk bersuara nanti pada awak media. Kebetulan pada hari ini, Selasa (16/2/2021), Nindy berencana penuhi panggilan Komnas Perempuan terkait aduannya soal KDRT.

“Nanti kalian dengar ceritanya sendiri dari driver saya. Besok saya bawa orang-orang saya di Komnas Perempuan,” ucapnya.

“Saya juga sudah dicemari nama baik terus dari kemarin. Cuma saya selama ini diam aja, jadi nama baik saya yg sering disalahkan, suami saya kenapa-kenapa seakan saya,” mengatakan Nindy Ayunda lagi.

Dengan tegas, Nindy Ayunda membantah semua tuduhan yg datang padanya.

Baca Juga: Nindy Ayunda Diduga Sekap Sopir, Berbuntut Laporan ke Polisi

“Buktinya driver saya masih ada di rumah nih, dalam keadaan sehat pula. Mana ada penculikan,” ujar Nindy.

Pernikahan Nindy Ayunda & Askara saat ini sedang berada di ujung tanduk. Nindy gugat cerai setelah sering alami KDRT selama berumah tangga.

Askara sendiri saat ini sedang ditahan di Polres Jakarta Barat terkait kasus penyalahgunaan narkoba & kepemilikan senjata api ilegal

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *