18431 lutfi agizal -
in

Tak Terima Diputusin, Lutfi Agizal Berusaha Balikan dengan Putri Iis Dahlia

Lutfi Agizal [Ismail/Suara.com]

Lutfi Agizal mengkau masih sayang & sayang Salshadilla Juwita.

Simaknews.com – Lutfi Agizal buka suara mengenai kabar kandas hubungan asmaranya dengan putri penyanyi dangdut Iis Dahlia, Salshadilla Juwita. Meski dari pihak Salsa menyatakan sudah putus, tidak begitu dengan Lutfi.

Advertisements

Lutfi secara terang-terangan mengaku masih sayang & sayang dengan Salshadilla Juwita.

“Saya malah tidak tahu (kapan putus). Jujur tanggal berapanya saya kurang tahu. Saya pun masih ada rasa sayang & sayang,” mengatakan Lutfi Agizal, saat ditemui di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (12/9/2020).

Walau sudah dianggap putus, lelaki yg diketahui karena kontroversi mengatakan “anjay” ini merasa asmaranya belum berakhir dengan Salsa.

82883 lutfi agizal dan salshadilla instagramatlutfiagizal 1599937462 -Lutfi Agizal & Salshadilla [Instagram/@lutfiagizal]

“Jadi saya yakin sebenarnya belum putus, tetapi itu dari diri saya. Tapi yg namanya relationship adalah dua kepala, dua manusia yg bersatu tentunya ada perbedaan-perbedaan,” ujar Lutfi Agizal.

Lutfi Agizal menambahkan, hingga saat ini masih terus berusaha untuk memperbaiki hubungannya dengan Salshadilla Juwita. Namun dia masih segan datang ke rumah kakak dari Devano Danendra itu.

“Semoga ini jadi satu langkah saya untuk menyampaikan. Karena saya kondisi saat kemarin belum reda masih tinggi atensinya. Mungkin kesempatan untuk ngobrol secara lansung belum ada. Tapi saya berusaha melalui teks, WhatsApp & lainnya,” terang Lutfi Agizal.

Tidak dipungkiri penyeban putusnya Salsa memilih memutuskan hubungan dengan Lutfi karena adanya fenomena mengatakan “anjay”. Namun dia tidak dapat memakasa perempuan yg disayanginya untuk dapat bertahan bersamanya.

“Jujur setiap hari saya berusaha jadi yg terbaik untuk dia, saya, atau siapapun. Kalau memang ini pada akhirnya jalannya. Kembali lagi saya sering menghargai keputusan pasangan saya yg diambil,” terangnya.

Namun apa yg terjadi dengam dirinya dijadikan Lutfi Agizal sebagai suatu pelajaran yg sangat berharga.

“Semoga ini jadi pelajaram terbaik buat saya. Ini belum pernah terjadi pada saya. Tapi saya mohon doanya untuk memperbaiki ini keadaan ini semua,” tutur Lutfi Agizal.

12

Report

What do you think?

375 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0