oleh

Tak Tahu Alamat Pasti Eryck Amaral, Aura Kasis Gugat Cerai Ghaib Suami

Aura Kasih [Instagram/@aurakasih]

Walau tidak mengetahui keberadaan Eryck, Aura Kasih mengaku komunikasinya masih berjalan dengan baik. Bahkan kemarin malam sempat mengerjakan video call.

Simaknews.com – Aura Kasih menggugat cerai suaminya, Eryck Amaral di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (17/12/2020) kemarin secara online.

beincash

Menurut Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, Aura Kasih memasukan gugatan cerai ghait. Ini terjadi karena Aura Kasih tidak mengetahui keberadan tempat tinggal suaminya, Eryck.

Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Aura Kasih mengaku tidak tahu alamat pasti kediaman Eryck.

“Dia mobile ya. Tiba tiba ada di Amerika, Bangkok, dimana-mana,” mengatakan Aura Kasih, saat video call dengan kuasa hukum, Afrian Bondjol, di kantornya kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (18/12/2020).

Baca Juga: 7 Kisah Aura Kasih & Eryck Amaral, Isu Hamil Duluan hingga Cerai

Walau tidak mengetahui keberadaan Eryck, Aura Kasih mengaku komunikasinya masih berjalan dengan baik. Bahkan kemarin malam sempat mengerjakan video call.

Aura Kasih & suami, Eryck Amaral. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

“Sudah, sudah, semalem kita masih video call & ngobrol,” turur Aura Kasih.

Tidak cuma itu, Aura mengaku masih memperbolehkan Eryck untuk datang ke rumahnya, untuk menemui putrinya, Bella, bila sedang berada di Indonesia.

“Kapanpun Eryck dapat datang ke Indonesia untuk berjumpa Bella, dapat stay di rumah saya nggak apa-apa,” jelas Aura.

Seperti diketahui humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah membenarkan Aura Kasih mengajukan gugatan cerai yg didaftarkan secara online pada 17 Desember 2020.

Baca Juga: Aura Kasih Resmi Gugat Cerai Suami ke Pengadilan Agama Jaksel

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *