Menyedihkan Eks Manchester United Bahkan Tak Mampu untuk Beli Sampo -
in

Tak Punya Uang, Eks Manchester United Tak Mampu Beli Makan

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Nasib menyedihkan dialami oleh eks Manchester United, Andy Goram. Pemain yg berposisi sebagai kiper & membela United pada 2001 ini dikabarkan berada di kondisi kesulitan finansial. Goram bahkan tak memiliki uang untuk membeli sampo.

Dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari The Sun, Senin (5/10/2020) Goram disebut hingga meminta uang kepada dua orang wanita untuk dapat membayar sewa tempat tinggal, membeli sampo & juga minuman keras.

Advertisements
getty images

“Saya tidak punya apa-apa di rumah ini. Tidak ada deodoran, tidak sampo, makanan, tidak apa-apa yg tersisa. Adakah cara Anda dapat menolong saya untuk pergi ke toko & belanja hal itu semua,” tulis Goram kepada salah satu wanita tersebut.

Seorang wanita mengatakan bahwa dirinya sudah memberikan uang untuk Goram memenuhi kebutuhannya tersebut. Namun mengatakan si wanita tersebut, Goram tak berusaha untuk menggantinya.

Goram tak cuma meminta kepada satu orang. Wanita lain juga menuturkan hal yg sama. Total dua wanita tersebut sudah memberikan uang kepada Goram sebesar 12 ribu poundsterling.

“Dia sudah berubah dari pahlawan jadi nol,” sebut salah satu wanita tersebut.

Sementara itu, mantan kekasih Goram yg tak mau disebutkan namanya mengatakan bahwa kiper kelahiran Bury, Inggris tersebut juga pernah memohon kepadanya untuk meminjamkan uang untuk membeli makanan.

Menurut mantan kekasihnya tersebut, Goram sangat sering menghubungi dirinya untuk meminjam uang. Padahal menurutnya ia & Goram sudah tak lagi berpacaran sejak 15 bulan lalu.

“Dia hidup dengan tidak bertanggung jawab. Melihat kondisinya sekarang saya sangat malu. Dia sempat membujuk saya untuk meminjamkan 8000 poundsterling dengan menceritkan hal sedih yg ia alami,”

Report

What do you think?

801 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0