oleh

Tak Punya Duit, Pelapor Anak Chintami Atmanegara Sempat Mau Jual Ginjal

Putra Aktris Chintami Atmanegara, Dio Alif Utama memberi pernyataan saat keterangan pers terkait tuduhan penganiayaan kepada seorang perempuan bernama Deanni Ivanda, di Kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu (23/9). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Curhat sama Alif karena nggak punya uang buat makan & bayar kos,” mengatakan kuasa hukum anak Chintami Atmanegara.

Simaknews.com – Anak seniman senior Chintami Atmanegara, Dio Alif Utama dilaporkan ke polisi oleh perempuan bernama Deanni Ivanda, terkait tuduhan penganiyaan.

Di tengah penanganan kasus tersebut di Polres Jakarta Selatan, kuasa hukum Dio, Yasmine Surachman, mengungkap fakta baru. Dia mengatakan kliennya dulu menolong Deanni karena hendak menjual ginjal.

“Karena dia mau jual ginjal nge-post di media sosial, curhat sama Alif karena nggak punya uang buat makan & bayar kos,” mengatakan Yasmine kepada Suara.com, Kamis (12/11/2020).

Alif merasa iba melihat kondisi Deanni. Dia lantas mengajaknya ke rumah untuk tinggal sementara.

Baca Juga: Chintami Atmanegara Tak Tutup Peluang Damai dengan Pelapor Anaknya

93396 chintami atmanegara suaracomalfian winanto 1605215000 -Aktris Chintami Atmanegara memberi pernyataan saat keterangan pers terkait putranya, Dio Alif Utama yg dituduh menganiaya seorang perempuan bernama Deanni Ivanda, di Kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu (23/9). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Sebagai manusia Alif nggak tega. Ya udah Alif menawarkan untuk tinggal di rumahnya. Awalnya gitu, bukan ditawari pekerjaan, itu yg dia berbohong. Dea berbohong karena menurut keterangan yg saya dapat tidak seperti itu,” ujar Yasmine.

Hingga akhirnya Chintami memberi pekerjaan ke Deani. Sebab satu bulan tinggal di rumah, dia masih saja menganggur.

Lebih lanjut mengatakan Yasmine, Deani selama tinggal di sana sering pergi malam & pulang pagi. Dinasihati oleh Chintami, dia pun tak terima.

“Karena sudah sebulan setengah dia tidak dapat pekerjaan. Sikapnya dia juga begitu pergi malam, pulang pagi, akhirnya dinasehati & dia tidak terima,” mengatakan Yamine.

Keterangan Yasmine ini sekaligus untuk membantah pengakuan Deanni sejak awal sudah bekerja di rumah Chintami Atmanegara.

Baca Juga: Chintami Atmanegara Santai Laporan Pengerusakan Mobil Belum ke Penyidikan

“Dea berbohong karena sejak awal masuk dia sudah melamar sebagai admin, oh tidak. Makanya ini saya tekenin banget sejak awal. Dia berbohong karena sejak awal datang ke rumah Chintami cuma menumpang tinggal sebagai temannya Alif bukan sebagai admin, bukan sebagai pegawai. Kalau dia bilang kerja hingga dua bulan setengah kerja itu bohong,” katanya menjelaskan.

Deanni melaporkan Dio Alif Utama atas dugaan penganiayaan. Dia mengaku bekerja & tinggal di rumah Chintami Atmanegara, namun diusir dengan cara tidak menyenangkan.

Dalam laporannya dia sempat dipukul oleh Dio.

Tidak terima putranya di laporkan ke polisi, Chintami Atmanegara melaporkan Deanni Ivanda dengan tuduhan pengerusakan mobil.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *