oleh

Tak Pakai Inex, Lucinta Luna Minta Keadilan

Lusayang Luna bikin video pengakuan. [YouTube Lusayang Luna]

Lusayang Luna mengaku pernah memakai ekstasi di Malaysia. Namun sejak itu ia berjanji tak akan memakainya lagi.

Simaknews.com – Lusayang Luna membacakan surat pembelaannya dalam sidang narkoba beragendakan pledoi di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (9/9/2020).

Dalam pernyataannya, seniman transgender ini meminta keadilan. Pasalnya ekstasi yg di dalam apartemen Lusayang Luna bukan miliknya.

“Saya memohon keadilan, saya yakin ekstasi bukan milik saya. Saya tidak tahu keberadaan ekstasi itu,” mengatakan Lusayang Luna, saat membacakan pledoi.

Namun bintang film BrideZilla ini mengaku di depan majelia hakim, bahwa dulu dia pernah mengpakai pil haram tersebut saat berada di Malaysia.

Tersangka kasus narkoba Lusayang Luna berbicara kepada media saat menjalani pemeriksaan lanjutan kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (13/2). [Simaknews.com/Ismail]Tersangka kasus narkoba Lusayang Luna berbicara kepada media saat menjalani pemeriksaan lanjutan kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (13/2). [Simaknews.com/Ismail]

“Saya pernah memakai ekstasi di Malaysia. Tapi saya tidak pernah memakainya lagi & saya sudah bersumpah,” ujar Lusayang Luna.

Dalam kesempatan itu juga, Lusayang Luna memohon untuk dibebaskan. Hal itu diminta karena hasil tes urine oleh pihak BNN, negatif psikotropika.

“Saya mohon yg seadil-adilnya. Hasil tes urine saya negatif ekstasi. Izinkan lah saya untuk dapat berkarya lagi,” mengatakan Lusayang Luna memohon.

Selain itu, kekasih Abash itu minta dibebaskan karena ia adalah tulang punggung bagi keluarga.

“Saya harap berkumpul dengan keluarga, saya sebagai tulang punggung. Saya mohon putusan yg seadil-adilnya. Saya menyesal & bertobat untuk tidak mengulangi kesalahan lagi,” jelas Lusayang Luna.

Sementara regu kuasa hukum Lusayang Luna memberikan beberapa pernyataan yg dianggap penting. Di antaranya, kliennya dipastikan negatif mengpakai narkotika.

Selain itu, saat ditangkap Lusayang Luna tidak mengpakai pil haram tersebut.

Setelah mendengar pledoi dari Lusayang Luna & regu kuasa hukumnya, majelis hakim pun memberi kesempatan kepada jaksa untuk menjawab pledoi dari terdakwa.

Hakim pun memberi waktu kepada jaksa menyusun jawaban pledoi selama satu minggu. Juga sidang dilanjutkan Rabu (16/9/2020) mendatang.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *