oleh

Tak Mau Ketinggalan, Razer Bikin Masker yg Dilengkapi RGB!

-Games-23 views

Produsen aksesoris gaming, Razer, menciptakan ciptaan terbarunya berupa masker futuristik.

IDGS, Jumat, 15 Januari 2021 Tentunya masker tersebut bukan masker biasa. Disebut sebagai “Project Hazel, masker ini juga dilengkapi sinar RGB serta teknologi amplifikasi suara, & Razer mengklaim produk terbarunya itu sebagai “masker paling pintar di dunia”.

Meet Project Hazel, the worlds smartest mask. Built to provide a safe, social, and sustainable experience, this mask ensures the highest degree of safety with the best quality of life enhancements. Face the new normal with protection far from average: https://t.co/1xlSPfpE1L pic.twitter.com/7bQRYgHYk3

beincash

— R Z R (@Razer) January 12, 2021

Namun pertanyaan paling penting tentunya adalah apakah masker ini juga melindungi dari virus corona? Dari keterangannya, Razer menyatakan bahwa masker futuristik mereka memiliki Active Ventilation yg sanggup menjaring 95 persen infiltrasi bakteri serta fitur yg mencegah pengumpulan CO2 di bagian dalam masker.

BacaJuga

Razer Dilaporkan Alami Kebocoran Data, Setidaknya 100 Ribu Informasi Pelanggan Sempat Terekspos ke Publik

Salah satu masalah saat mengenakan masker ini adalah bahwa masker tersebut dapat mengubah suara pengguna. Selain itu karena menutupi beberapa akbar fitur wajah, sulit bagi orang lain mengetahui ekspresi pengguna.

(Razer)

Selain itu dari pengakuan orang yg mengidap autistik & asma, masker Project Hazel ini sangat tidak nyaman untuk dipakai. Tentunya bagi orang-orang normal, masker ini dapat jadi produk untuk membanggakan diri. Kapan lagi punya masker dengan RGB? Dan mengingat bahwa produk ini buatan Razer, pastinya butuh kocek tidak sedikit untuk mendapatkannya.

Apakah kalian tertarik membeli masker Project Hazel ini?

(Stefanus/Online)

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *