oleh

Tak Mau Jonathan Frizzy Mati Dipenjara, Benny Simanjuntak Pasang Badan

Slot SimakNews.com – Tak Mau Jonathan Frizzy Mati Dipenjara, Benny Simanjuntak Pasang Badan,

Aktor Jonathan Frizzy saat ditemui usai menciptakan laporan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (6/9/2021). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Kalau kalian melarang saya, artinya kalian mau keponakan saya hancur, mati masuk penjara & gila. Saya nggak mau,” tegas Benny Simanjuntak, paman Jonathan Frizzy.

Simaknews.com – Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak diminta tak lagi ikut campur masalah rumah tangga keponakannya. Namun permintaan itu ditolak mentah-mentah manajer seniman ini.

Kalau Benny Simanjuntak mundur, itu artinya ia membiarkan Jonathan Frizzy dalam kesulitan. Lebih parah dalam kasus hukum, sang aktor dapat dipenjara.

“Kalau kalian melarang saya membela keponakan saya, artinya kalian mau si Jonathan dipenjara? Wuah, hebat kalian ya suruh saya lepas tangan sama anak saya supaya dipenjara. Tidak akan,” mengatakan Benny Simanjuntak di Instagram, Senin (13/9/2021).

Benny Simanjuntak tidak akan membiarkan keponakannya, Jonathan Frizzy masuk penjara dengan kasus KDRT yg dihadapi saat ini.

Baca Juga: Rabu, Jonathan Frizzy Dipanggil Polisi atas Kasus KDRT

Benny Simanjuntak sebut keponakannya, Jonathan Frizzy dipanggil polisi [Instagram/@bennysimanjuntak_]

“Kalau kalian melarang saya, artinya kalian mau keponakan saya hancur, mati masuk penjara & gila. Saya nggak mau,” ucapnya menegaskan.

“Saya tetap membela anak saya Jonathan, apapun itu prinsipnya,” kata paman sang aktor.

Benny Simanjuntak memang jadi sosok yg vokal membela Jonathan Frizzy. Saat ada tudingan pesinetron Raden Kian Santang itu mengerjakan KDRT kepada Dhena Devanka, istrinya, sang paman mengungkap fakta lain.

“Kejadiannya tahun lalu, ingat saat anda maki-maki Ijonk di depan saya di Bandung?” terang Benny Simanjuntak di Instagram, Rabu (25/8/2021).

Aktor Jonathan Frizzy menemui awak media usai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (7/9/2021). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Benny Simanjuntak juga menyebut Dhena Devanka sebagai sosok menyeramkan. Malah ia menduga ibu tiga anak itu memiliki gangguan kesehatan mental.

Baca Juga: 10 Potret Kenangan Ulang Tahun Dhena Devanka Selama 9 Tahun Bareng Jonathan Frizzy

“Saya pikir ada ibu rumah tangga seganas kau dengan suami, mengerjakan marah-marah setiap hari. Ini bukan hoaks,” mengatakan Benny Simanjuntak.

“Coba berobat dulu lah kali aja kau ada bipolar, kita nggak tau. Coba ke rumah sakit,” imbuhnya menyarankan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *