oleh

Tak Masuk Skuat Timnas Indonesia, Marc Klok Tulis Surat Terbuka

Instagram PSSI

Slot Informasi, Indonesia – Marc Klok menulis surat terbuka usai namanya tak masuk daftar skuat Timnas Indonesia yg diboyong ke Uni Emirates Arab (UEA). Dia mengaku akan terus mendukung apapun keputusan dari pelatih Shin Tae-yong.

Seperti diketahui, Klok sempat pamitan meski baru lima hari latihan bersama timnas. Penggawa Persija Jakarta itu pamit karena harap menemani istrinya yg akan segera melahirkan di Bali.

Marc Klok awalnya dijadwalkan akan bergabung dengan skuat Timnas Indonesia pada 15 Mei 2021. Namun, namanya ternyata tak masuk dalam daftar 28 pemain Timnas Indonesia yg berangkat bertarung ke Dubai, UEA.

Dalam Instagram pribadinya, Marc Klok lantas menulis surat terbuka. Dalam surat tersebut, Klok juga menjelaskan sudah berkomunikasi dengan Shin Tae-yong tentang pamitan dari timnas beberapa waktu lalu.

Berikut Surat Terbuka Marc Klok:

Daftar slots onlin

Shin Tae-yong Tak Bisa Janji Bawa Timnas Indonesia Menang di UEA

Para Pemain Ini Dijamin Tak Dicoret oleh Shin Tae-yong

Jelang Idul Fitri, Pemain Timnas Indonesia Dapat THR dari PSSI

Dear friends,

Merespons kabar terbaru mengenai pengumuman pemain Timnas Indonesia, saya sangat menghargai keputusan pelatih Shin Tae-yong. Saat ini, saya juga sedang bersiap-siap menunggu kelahiran anak perdana saya & menemani istri saya. Saya sudah bicara langsung ke pelatih & pelatih memahami.

Saya juga sempat berbicara hati ke hati dengan Coach Shin. Mengutarakan keharapan saya, tak cuma tentang bermain untuk negara, tetapi juga jadi role model bagi para pemain muda di Timnas Indonesia.

Selanjutnya saya akan sering bekerja keras, seperti yg saya lakukan & siap kapanpun mendapat panggilan di event-event selanjutnya.

Saya mendukung & mendoakan Timnas Indonesia sukses & meraih kemenangan di pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Dubai nanti.

Semangat!

Marc Klok

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *