Marco Rose Lautaro Martinez Romelu Lukaku Inter Gladbach inter. it -
in

Tak Kunjung Menang, Inter Milan Sebenarnya Tak Bermain Buruk

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Legenda Inter Milan, Walter Zenga, merasa mantan timnya cuma butuh “titik balik” untuk dapat kembali ke performa terbaiknya. Zenga merasa Inter tak bermain buruk walaupun sering mendapat hasil imbang.

Inter tak pernah menang dalam 4 laga terakhir, & cuma menang 1 kali dari 8 laga terakhir. Total Nerazzurri cuma menang 3 kali dari 10 laga, walaupun mereka juga cuma kalah 2 kali musim ini. Zenga merasa tekanan di Inter sangat akbar & orang-orang cuma melihat hasil akhir, bukan permainan.

Advertisements

“Saya sudah mengatakan tahun lalu & berbicara dengan Antonio (Conte) bahwa dia harus terus berjalan tanpa kontroversi. Semua orang harap menang, tetapi tekanan yg dimiliki regu seperti Inter berbeda dari regu lain,” ucap Zenga seperti diberitakan Situs Daftar Slot Informasi dari

inter.it

Mantan pelatih Sampdoria itu melanjutkan, Hasilnya dapat dilihat pada akhirnya, imbang melawan Atalanta tidaklah buruk. Ada saat-saat ketika Anda menghasilkan banyak & mengumpulkan sedikit.”

Zenga merasa Inter cuma butuh satu kemenangan untuk dapat kembali & merasa Inter tidak bermain buruk walaupun hasil akhir tak sesuai seperti yg diharapkan

“Tim memuaskan Anda, tetapi detail kecil menghalangi Anda untuk menang. Anda cuma butuh titik balik, seperti yg terjadi tahun lalu di Atalanta di fase grup Liga Champions. Terkadang mereka melaju ke semifinal setelah melewati menit-menit terakhir kualifikasi. Wajar kalau setiap pertandingan harus dinilai. Tetapi kalau Anda tidak menang, itu tidak sering berarti regu Anda tidak bermain bagus ujar Zenga.

Inter Milan akan kembali bermain setelah jeda internasional dengan melawan Torino (22/11/20) sebelum berhadapan kembali dengan Real Madrid.

Report

What do you think?

624 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0