oleh

Tak Kunjung Hamil, Istri Minta Natta Reza Buat Poligami

Natta Reza [suara.com/Wahyu]

Natta Reza mengungkap sang istri kepikiran lantaran tak kunjung mengandung.

Simaknews.com – Penyanyi Natta Reza buka suara terkait unggahan istrinya, Wardah Maulina yg sempat ramai beberapa waktu lalu. Sang istri sempat menyinggung tentang poligami.

beincash

Banyak netizen yg menduga kalau postingan itu ditunjukkan buat Natta Reza yg berniat poligami. Sayangnya hal tersebut segera dibantah.

Dia justru menyebut ide poligami itu datang dari Wardah Maulina sendiri.

“Istriku tipikal yg merasa bersalah karena belum adanya keturunan di rumah tangga kami & ada ide-ide (poligami) dari dia yg menurutku bukan solusi, jadi saya buat single Percaya buat menguatkan dia,” ujar Natta Reza dalam jumpa pers virtual, Selasa (23/2/2021).

Baca Juga: Perdana Naik Pesawat Ekonomi, Ocehan Nia Ramadhani Dibilang Sombong

90684-natta-reza-dan-wardah-maulina-instagramatwardahmaulina-1614161069Natta Reza & Wardah Maulina [Instagram/@wardahmaulina_]

Dia tidak memungkiri kalau istrinya itu cukup kepikiran soal keturunan. Karena itu, mereka beberapa kali cek ke dokter kandungan.

“Selain dengan karya saya harus membersamai dia & sering cek (kesehatan), kadang kan datang dari pihak laki-lakinya juga,” tutur Natta Reza.

“Netizen kalau nanya suka bar-bar kan, belum dari sisi keluarga & pertemanan nanyain jadi dia emang suka insecure,” sambungnya lagi.

Yang pasti, dia menekankan tidak pernah mau menduakan istrinya.

“Iya haah. Jadi memang Wardah itu tipikal yg insecurenya parah, jadi kadang dia lihat temen-temen yg baru nikah hamil dia suka sedih, merenung, itu sering dihinggakan sama istri (tawaran poligami),” ujarnya.

Baca Juga: Profil Wardah Maulina, Selebgram Muda yg Memilih Taaruf

“Ketika mendengar itu dari istri saya kaget banget & justru saya semakin takut berpoligami, memilihnya itu jadi hal yg nggak harus kita lakukan meski memang di agama ada syariatnya,” imbuhnya.

Dia merasa sudah cukup beruntung memiliki Wardah Maulina sebagai pendamping hidup. Istrinya itu sering berada di sisinya dalam keadaan susah & senang.

“Wardah itu perempuan hebat. Dia mendampingiku dari keuanganku minus hingga sekarang, dari saya jalan kaki hingga punya mobil. Jadi saya mau anak dari dia, bukan dari perempuan lain. Ya kami berjuang sama-sama lah,” pungkasnya.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *