oleh

Tak Hanya Jadi Pemain Tertua di Dunia, Kakek Ini Juga Dapat Cetak Gol – Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Situs Daftar Slot Informasi

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Ezzeldin Bahader resmi dinobatkan sebagai pemain tertua di dunia. Bahader yg sudah berusia 74 tahun pada Januari lalu resmi bermain untuk regu divisi tiga Mesir, 6th October Club. Tak cuma jadi pemain tertua di dunia, Bahader di laga debutnya bahkan sanggup mencetak gol.

Dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari TEAMtalk, Selasa (20/10/2020) pria yg sudah memiliki 6 cucu ini dimainkan pada laga 6th October Club melawan regu divisi tiga Mesir lainnya, Genius pada Maret lalu. Pada laga tersebut, ia sanggup mencetak gol dari penalti yg membawa timnya meraih kemenangan.

Kemampuan Bahader sanggup bermain di usia senja & mencetak gol pada laga debutnya itu pun mengundang decak kagum dari banyak pihak, mulai dari fan 6th October Club hingga wasit yg memimpin laga saat melawan Genius.

“Saya cukup kaget melihat penampilannya. Ia sanggup berlari & memberikan passing. Bahkan ia sanggup mencetak gol bagus lewat eksekusi penalti,” ucap wasit di laga 6th October Club vs Genius.

Tak berhenti di situ, pada akhir pekan lalu, Bahader kembali bermain membela 6th October Club saat melawan El Ayat Sports. Ia mendapat kesempatan untuk kembali mencetak gol namun usahanya digagalkan kiper El Ayat Sports.

Penampilan Bahader di laga melawan El Ayat pun masuk dalam catatan Guinness World Records sebagai pesepakbola profesional tertua di dunia.

“Aku bermimpi untuk dapat memecahkan rekorku sendiri satu kali lagi, cuma untuk menciptakan rekornya jadi lebih sulit dipecahkan,” mengatakan Bahader usai jalani laga bersama 6th October Club.

Sebelumnya nama pemain tertua di dunia diukir oleh Itzhak Hayk, seorang pesepakbola kelahiran Irak yg lantas pindah ke Israel di tahun 1950. Hayk menciptakan rekor sebelumnya ketika berusia 73 tahun & 95 hari.

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *