oleh

Tak Disangka, Ariel NOAH Dulu Sering Menyiksa Teman

Ariel NOAH [Simaknews.com/Yazir Farouk]

Beranjak remaja, Ariel & orangtua hijrah ke Bandung, Jawa Barat.

Simaknews.com – Musisi Ariel NOAH membongkar masa kecilnya dalam dialog dengan komedian Sule. Apa yg diungkap mantan pacar Sophia Latjuba itu cukup bikin kaget.

beincash

Hobi berkelahi, Ariel NOAH hingga dijuluki tukang menyiksa teman di sekolah. Lelaki kelahiran langkat, Sumatera Utara 39 tahun ini ingat betul guru di sekolah hingga memberitahu kebiasaan buruknya itu pada orangtua.

“Jadi di situ (dalam rapor) ada tulisannya buat orangtua, anak Ibu suka menyiksa anak lainnya,” mengatakan Ariel dikutip dari kanal YouTube SULEchannel, Selasa (23/2/2021).

Hasrat Ariel untuk berkelahi mulai ada sejak dia masih TK & tinggal di Aceh. Di tingkat sekolah selanjutnya, hobi itu masih terus disalurkan.

Baca Juga: Trending, Cara Ariel NOAH Jelaskan Vaksin Covid-19 Bikin Kagum Warganet

“Waktu di Aceh punya teman satu, memang spesialis buat berantem, ‘nanti sore kita ketemu di lapangan berantem ya’, ‘ayo’, dapat gitu,” ujar Ariel NOAH.

“Memang kebanyakan nonton jadi akhirnya suka berantem walaupun beneran, tetapi kita anggap suka olahraga saja,” katanya lagi.

Beranjak remaja, Ariel & orangtua hijrah ke Bandung, Jawa Barat. Di sana, dia punya pengalaman jenaka ketik mau menyalurkan hobi berkelahi.

“Jadi gini, waktu pas pindah ke Bandung masih kayak gitu, ‘mana ya yg enak diajak berantem’. Ada satu yg enak, yg itu, preman (masih kecil) jadi diajak berantem, kirain satu lawan satu, ternyata pada datang berlima (5 anak kecil), tahunya digulung (dikeroyok),” ujar Ariel mengenang sambil tertawa.

Baca Juga: Banyak yg Setuju Ariel NOAH & Agnez Mo Pacaran

Sumber: www.matamata.com

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *